Sukses


IBL: Savon Goodman Jadi Motor Kemenangan Stapac Jakarta

Bola.com, Denpasar - Stapac Jakarta menorehkan kemenangan 81-62 atas Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada seri ketiga IBL 2018-2019 di GOR Merpati Denpasar, Bali, Sabtu (15/12/2018). Kemenangan itu tak lepas dari penampilan solid Stapac pada kuarter keempat. 

Big man Savon Goodman menjadi penyumbang poin terbanyak dengan membuat double double, 16 angka dan 10 rebound. Agassi Goatara menyumbang 10 angka.

"Kami bermain solid pada kuarter empat. Itu salah satu kunci. Kami bermain bersama sehingga bisa mengendalikan permainan," kata pelatih Stapac, Giedrius Zibenas, selepas pertandiingan. 

Di kubu Bima Perkasa Jogja, David Atkinson, mengemas double-double dengan catatan 22 angka dan 10 rebound. Leshaun Murphy menambah 19 angka dan Yanuar Dwi Priasmoro menyumbang 10 angka.

"Konsistensi masih jadi kelemahan kami. Sempat ada momentum saat mengejar hingga hanya tertinggal satu angka, tapi anak anak tak konsisten," keluh pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.

"Defense kami tak bisa menghentikan lawan. Sementara saat ofense kurang dalam membagi bola, terburu buru," kata Ebos, sapaan sang pelatih.

Ebos mengatakan akan melakukan evaluasi total di tubuh Bima Perkasa sebelum menghadapi seri keempat IBL 2018-2019 di Solo, pada Januari tahun depan. 

Video Populer

Foto Populer