Sukses


Bekuk Mutiara Cardinal, Jaya Raya Kampiun Kejurnas PBSI 2018

Bola.com, Jakarta - PB Jaya Raya menjuarai Kejurnas PBSI 2018 setelah menundukkan PB Mutiara Cardinal Bandung dengan skor 3-1, di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (22/12/2018). Kemenangan Jaya Raya disegel melalui poin yang disumbangkan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Kemenangan PB Jaya Raya dibuka ganda putra Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto atas Hardianto/Reinard Dhanriano.

Partai kedua diamankan PB Mutiara Cardinal Bandung lewat kemenangan Gregoria Mariska Tunjung atas Sri Fatmawati. Krishna Adi Nugraha menambah keunggulan PB Jaya Raya setelah menundukkan Firman Abdul Kholik.

Seperti sudah diprediksi, PB Jaya Raya mampu mengamankan nomor ganda putri. Menurunkan pasangan terbaik, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, PB Jaya Raya akhirnya meraih angka kemenangan atas Yulfira Barkah/Maretha Dea Giovani. 

"Jujur saja awalnya kami mengira akan bertemu PB Djarum di final. Waktu PB Djarum kalah, kami saling mengingatkan, tidak boleh meremehkan tim Mutiara. Kami memang mau selamatkan nomor ganda, makanya saya mulas waktu partai Angga/Rian," ujar Manajer Tim Jaya Raya, Imelda Wiguna, melalui rilis yang diterima Bola.com

"Tidak ada strategi khusus, karena kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Kami sudah mengharapkan Krishna menang, walaupun kami tahu Mutiara unggul di nomor tunggal," sebutnya.

"Lewat kemenangan ini di Kejurnas PBSI 2018, kami berharap para orang tua melihat Jaya Raya masih oke. Dalam beberapa tahun ini kami memang kalah dari segi perekrutan. Prestasi ini sekaligus menyemangati pengurus yayasan Jaya Raya, bahwa prestasi kami ada kontribusi dari mereka, istilahnya apa yang sudah dikeluarkan ada hasilnya," kata mantan pemain era 80-an ini.

 

 

2 dari 2 halaman

Hasil Final

 

Ganda putra

Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto Vs Hardianto/Reinard Dhanriano 11-21, 21-17, 21-16

Tunggal Putri

Sri Fatmawati Vs Gregoria Mariska Tunjung 20-22, 13-21

Tunggal Putra

Krishna Adi Nugraha Vs Firman Abdul Kholik 25-23, 21-16

Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Yulfira Barkah/Maretha Dea Giovani 21-12, 21-8

Ganda Campuran

Alfian Eko Prasetya/Della Destiara Haris Vs Ricky Karanda Suwardi/Bunga Fitriani - tidak dimainkan

  

Video Populer

Foto Populer