Sukses


Boyong 2 Amunisi Anyar, CLS Knights Optimistis Sambut 2019

Bola.com, Surabaya - Menyambut Tahun Baru 2019, CLS Knights Indonesia berbenah dengan mendatangkan dua pemain asing untuk memperkuat skuat pada ASEAN Basketball League 2018-2019. Pemain yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat itu adalah Douglas Herring Jr. dan Darryl Finesse Watkin.

Kedua pemain tersebut didatangkan CLS Knights untuk menggantikan Montay Brandon dan Stephen Hurt. Hal itu dilakukan karena kedua pemain tersebut gagal memberikan penampilan maksimal dalam skuat Brian Rowsom pada ABL 2018-2019.

Douglas Herring Jr. menyambut kedatangannya di CLS Knights dengan antusias. Berbekal pengalaman bermain di sejumlah kompetisi di Inggris, Uruguay, dan Kanada, pemain berpostur 191 cm itu siap memberikan kontribusi maksimal untuk membantu CLS Knights meraih kemenangan.

"Sebelumnya saya sudah banyak mendengar mengenai ABL yang sangat kompetitif. Sejauh ini transisi saya bersama CLS Knights berjalan dengan baik dan semuanya menerima kami berdua dengan tangan terbuka," kata Douglas Herring Jr.

"Saya sudah melihat beberapa game sebelumnya dan saya berjanji berkontribusi sebaik mungkin membawa kemenangan untuk tim ini lewat bekal pengalaman yang kami berdua miliki," ucap pemain yang baru saja mengantarkan London Lighting meraih gelar juara Liga Kanada 2017-2018 itu.

2 dari 2 halaman

Alasan Datangkan 2 Pemain Anyar

Sementara itu, pelatih Brian Rowsom punya alasan khusus mendatangkan Douglas Herring Jr. dan Darryl Finesse Watkin. Kehadiran keduanya diharapkan bisa membuat permainan CLS lebih efisien dan produktif ketika menyerang.

"Kami berusaha untuk bermain lebih efisien dan produktif lagi terutama disaat menyerang. Dan proses itu sedang berjalan dengan hadirnya dua pemain ini. Dalam beberapa kali latihan saya melihat Douglas mampu menjaga ritme permainan dengan jiwa kepemimpinannya dilapangan dan memberikan celah kepada para pemain lainnya untuk bisa menembak," ujar Brain Rowsom.

"Darryl Watkins mempunyai kemampuan mencetak poin bagus diarea inside. Dengan berpengalaman yang mereka miliki, saya yakin akan ada perubahan yang baik di tim ini,” tegas Brain Rowsom.

CLS Knights Indonesia saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara ABL 2018-2019. Pada pertandingan selanjutnya, klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu akan bertandang ke Changhua County Stadium, Changhua City, Chinese Taipei,untuk menghadapi Formosa Dreamer, Sabtu (5/1/2019).

Video Populer

Foto Populer