Sukses


Tommy Sugiarto Punya Ambisi Besar pada 2019

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berambisi memperbaiki peringkatnya di rangking BWF pada 2019. Tommy berharap konsistensi permainan bisa mengantarkannya meraih berbagai gelar juara pada tahun ini.

Sepanjang 2018, Tommy mengikuti 19 turnamen BWF World Tour. Namun, pebulutangkis yang memilih jalur non-pelatnas itu hanya berhasil menjadi juara di Thailand Masters.

Meski begitu, Tommy tetap tampil konsisten kendati telah berusia 30 tahun. Performa apik mengantarkannya berada di urutan kesembilan dunia, unggul dua peringkat dari pemain pelatnas PBSI, Jonatan Christie.

"Untuk 2018 memang masuk target. Sudah sesuai harapan. Namun, ada beberapa turnamen yang tidak sesuai target. Seharusnya bisa juara, tetapi ternyata tidak," kata Tommy.

"Saya berharap 2019 ini bisa lebih baik. Saya ingin menaikkan peringkat dunia saya," tutur putra legenda bulutangkis Icuk Sugiarto tersebut.

Pada kalender BWF 2019, turnamen terdekat yang akan dijalani Tommy Sugiarto adalah Malaysia Masters. Turnamen level Super 500 itu akan berlangsung, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, 15-20 Januari mendatang.

Video Populer

Foto Populer