Sukses


Panpel Indonesia Masters 2019 Gelar Perpisahan untuk Liliyana Natsir

Jakarta, - Panitia penyelenggara Indonesia Masters 2019 berencana menggelar acara khusus bagi Liliyana Natsir. Acara itu merupakan perpisahan bagi pebulutangkis yang akrab disapa Butet tersebut.

"Kami akan tetap mengusung konsep "sportainment" bagi pengunjung di Stadion Istora nanti. Selain tentunya penampilan atlet-atlet peringkat atas dunia di lapangan, kami juga menyiapkan pesta perpisahan untuk Butet sebelum pertandingan final," kata Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019, Achmad Budiharto, dilansir Antara.

Budiharto memastikan pesta perpisahan Butet sebelum pertandingan final Indonesia Masters, Minggu (27/1/2019), tidak membutuhkan tambahan bagi pemegang tiket pertandingan.

"Pertandingan final Indonesia Masters 2019 akan berlangsung pada jam 13.00 WIB. Kami mulai pesta perpisahan pada jam 12.00 WIB," ujar Achmad Budiharto.

Selain pesta perpisahan yang terbuka bagi penonton Indonesia Masters 2019, panitia penyelenggara juga menyiapkan rekaman video yang berisi pendapat dan komentar pemain-pemain peringkat atas dunia tentang pemain atlet peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu.

"Kami akan memaksimalkan sarana dan prasarana di Stadion Istora untuk kenyamanan pada pengunjung, termasuk tempat ibadah, bazar makanan dan minuman serta hiburan lain," kata Budiharto.

2 dari 2 halaman

Tiket Laris

Sebelumnya, Budiharto memastikan lebih dari 2.000 tiket pertandingan semifinal dan final untuk kelas VIP telah terjual secara online jelang dua pekan penyelenggaraan.

"Kuota tiket kelas VIP untuk penjualan online sebanyak 3.000 tiket dan telah terjual lebih dari 2.000 tiket. Tapi, tiket kelas reguler untuk pertandingan semifinal dan final masih tersedia secara online sampai saat ini," katanya.

Panitia penyelenggara, lanjut Budiharto, juga akan menyediakan penjualan tiket kelas VIP dan reguler secara langsung di Istora Senayan, meskipun jumlah tiket yang disediakan tidak sebanyak penjualan melalui Tiket.com dan Blibli.com.

"Kami akan mencadangkan sekitar 300 kursi dalam penjualan tiket di loket nanti," ucap Budiharto.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer