Sukses


267 Atlet dari 20 Negara Siap Memperebutkan Hadiah Rp4,9 Miliar di Indonesia Masters 2019

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 267 atlet dari 20 negara akan bertarung di ajang Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Jakarta pada 22-27 Januari 2019. Ajang ini memperebutkan hadiah total 350 Dolar AS atau setara Rp4,9 miliar.

Ajang edisi keenam Indonesia Masters ini bakal diikuti para pemain top lokal dan luar negeri. PBSI menurunkan pemain-pemain terbaik semisal Anthony Sinisuka Ginting, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Geysia Polii/Apriyani, hingga duo minions, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2019, Achmad Budiarto, menyebut Indonesia sudah sangat siap menyambut ajang tahun ini. Dengan adanya turnamen ini, Achmad Budiarto berharap bisa menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang diperhitungkan di dunia bulutangkis.

"Indonesia Masters 2019 ini akan diikuti oleh para pebulutangkis elite dari 20 negara. Dipastikan pertarungan menuju gelar juara akan sengit dan menarik mengingat para pemain punya motivasi yag kuat untuk bisa meraih titel pada awal tahun ini," kata Achmad Budiarto kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/1/2019).

"Kami juga berharap, ajang ini bermanfat dalam mendukung Indonesia menjadi negara yang diperhitungkan dalam setiap kejuaraan bulutangkis dunia," tegas Achmad Budiarto yang juga menjabat sebagai Sekjen PP PBSI itu.

Sebagai wakil tuan rumah, Kevin/Marcus dkk diharapkan bisa mempertahankan atau meningkatkan prestasi pada Indonesia Masters 2019. Seperti diketahui, pada edisi tahun lalu Indonesia berhasil meraih dua gelar dari sektor tunggal putra dan ganda putra.

Video Populer

Foto Populer