Sukses


Indonesia Masters: Fitriani Segel Tiket Babak Kedua

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri tuan rumah, Fitriani, melenggang ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah menundukkan pemain Denmark, Line Hojmark Kjaersfeld, 21-16, 21-14, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). 

Kedua pemain tersebut baru sekali bertemu pada tahun lalu, tepatnya di ajang Chinese Taipei Open. Saat itu Kjaersferldt berhasil memenangi pertandingan dalam dua gim langsung. 

Fitriani tak langsung panas pada pertandingan kali ini. Pada awal gim pertama, pemain yang belum lama ini menjuarai Thailand Masters 2019 tersebut terlihat masih mencari permainan terbaik. 

Fitriani beberapa kali tertinggal dalam perolehan poin. Namun, dia mampu tampil tenang, dengan perlahan mengejar keunggulan lawan. Gim pertama akhirnya dimenangi Fitriani dengan skor 21-16. 

Pada gim kedua Fitrani langsung tancap gas. Kali ini, pemain berusia 20 tahun tersebut  sudah bisa memahami permainan Kjaersferldt, sehingga memegang kendali pertandingan. 

Fitriani mengunci tiket ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah membuat lawannya menyerah dengan skor 21-14 pada gim kedua. 

 

2 dari 2 halaman

Ruselli Juga Lolos

Pada pertandingan lainnya, Ruselli Hartawan tampil meyakinkan pada babak pertama Indonesia Masters 2019. Meladeni pemain Chinese Taipei, Pai Yu Po, di Istora, Ruselli menang straight games 21-12, 21-11. 

Ruselli merampungkan perlawanan Pai dalam tempo relatif singkat 27 menit. Dia berhak melenggang ke babak kedua, Kamis (24/1/2019). 

Langkah Ruselli gagal diikuti pemain Indonesia lainnya, Lyanny Alessandra Mainaky. Meskipun sempat memberikan perlawanan alot, Lyanny takluk dari ganda Jepang, Sayaka Takahashi,20-22, 14-21. 

 

Video Populer

Foto Populer