Sukses


Indonesia Masters: Fajar / Rian Berbagi Resep Kemenangan atas Ganda Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menang dua gim langsung, 21-10 dan 21-13, atas pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan, pada babak pertama Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019). Fajar/Rian mengaku sangat terbantu permainan ganda lawan yang tak kompak.

Fajar/Rian tampil sangat dominan pada gim pertama hingga menang 21-10. Pada gim kedua, tak ada perubahan berarti. Ganda Indonesia penghuni peringkat 10 dunia tersebut tetap tak terbendung. 

"Alhamdullilah kami bisa menang. Tadi memang ada efek karena mereka adalah pasangan baru, belum kompak dan belum padu dalam permainan. Hal tersebut membuat saya dan Rian bisa bermain lebih enjoy," ujar Fajar Alfian setelah pertandingan.

Kemenangan tersebut membawa Fajar/Rian akan menghadapi senior mereka Barry Angriawan / Hardianto di pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2019.

Fajar/Rian tak merasa ada kendala berarti karena sudah cukup mengenal permainan kompatriot mereka itu.

"Kami sudah sering berlatih bersama. Sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing. Buat saya siapa yang lebih siap dalam pertandingan di lapangan, itu yang akan memenangi pertandingan," ujar Rian yang mengaku baik Barry maupun Hardianto memiliki power yang sangat baik.

Pertemuan Fajar/Rian dan Berry/Hardianto membuat tuan rumah kembali mengamankan satu tiket perempat final Indonesia Masters 2019.  

Video Populer

Foto Populer