Sukses


Final Indonesia Masters 2019: Penonton Membeludak dan Antrean Mengular

Bola.com, Jakarta - Atmosfer luar biasa terasa di Istora Senayan, Jakarta, Minggu pagi (27/1/2019). Meski pertandingan final Indonesia Masters 2019 baru dimulai jam 13.00 WIB, penggemar sudah hadir dan mengantre sejak pagi hari.

Sesuai pantauan Bola.com pada jam 10.30 WIB, antrean di depan pintu masuk Istora Senayan sudah mengular. Mereka tampak tertib mengantre sejak awal demi mendapatkan bangku untuk menyaksikan laga final Indonesia Masters 2019.

Satu di antara yang membuat penggemar sudah mengantre sejak pagi adalah adanya farewell event khusus untuk Liliyana Natsir pada jam 12.00 WIB. PBSI memberikan acara khusus untuk legenda hidup bulutangkis yang telah memberikan prestasi dan kontribusi besar bagi Indonesia.

"Saya tidak mau ketinggalan buat melihat acara perpisahan Ci Butet. Makanya, sejak pagi sudah ada di sini," ujar Cyntia, seorang penggemar bulutangkis Indonesia yang datang bersama teman-temannya.

Sebenarnya pertandingan final Indonesia Masters 2019 baru dimulai pada jam 13.00 WIB. Laga pertama pun merupakan nomor ganda putri antara Kim So-yeong/Kong Hee-yong asal Korea kontra Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi dari Jepang.

Wakil Indonesia baru tampil di pertandingan ketiga, yang merupakan All Indonesian Final antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Serta laga terakhir yaitu final ganda campran antara Zheng Siwei/Huang Yaqiong kontra Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Video Populer

Foto Populer