Sukses


Cerita Arisa Higashino, Pebulutangkis Jepang yang Mengidolai Liliyana Natsir

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki idola dalam hidupnya. Tak terkecuali pebulutangkis Jepang, Arisa Higashino, yang ternyata mengidolai pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.

Kepastian itu terungkap pada Indonesia Masters 2019. Setelah menjalani pertandingan semifinal, Arisa Higashino langsung menemui idolanya itu sembari meminta tanda tangan Liliyana Natsir.

Seperti diketahui, Indonesia Masters 2019 menjadi panggung terakhir Liliyana Natsir dalam kariernya. Atlet yang akrab disapa Butet itu memilih gantung raket pada usia 33 tahun.

Arisa langsung 'menodong' Butet untuk menandatangani kaos putih bergambarkan dirinya. Kaos tersebut memang khusus dibuat jelang acara farewell party yang digelar PBSI dan PB Djarum pada Minggu (27/1/2019).

Arisa memang menyayangkan dirinya tidak bisa menjadi lawan terakhir dalam karier Butet. Yuta Wanatabe/Arisa Higashino harus tersingkir di semifinal setelah takluk 21-11, 21-14, 21-11 dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

"Saya sebenarnya ingin bermain pada pertandingan besok, akan tetapi hal itu tidak akan terjadi. Semoga sukses untuk pertandingan besok. Terima kasih juga untuk fotonya," kata Arisa dalam akun Instagram miliknya.

Sepanjang kariernya, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad sudah tiga kali menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Pertemuan terakhir kedua pasangan tersebut terjadi pada Prancis Terbuka 2018 yang dimenangi Yuta/Arisa dengan skor 21-16, 16-21, 21-18.

Video Populer

Foto Populer