Sukses


Jaya Raya Bidik Juara di Beregu Putra Superliga Badminton 2019

Bola.com, Jakarta - Tim beregu putra dan putri PB Jaya Raya menjadi favorit juara di Djarum Superliga Badminton 2019 yang akan digelar di GOR Sabuga, Bandung, 18-24 Februari 2019.

Sebanyak 13 klub bulutangkis, baik Indonesia maupun beberapa negara Asia, akan tampil dalam kejuaraan bulutangkis beregu Superliga Badminton 2019. Dari 13 klub tersebut, sebanyak tiga tim tampil di dua kategori beregu putra dan putri.

Pengundian dilakukan di Jakarta, Kamis (31/1/2019) pagi. Tim putra Jaya Raya menjadi unggulan kedua. Sementara tim putri menjadi unggulan pertama.

Staf pelatih PB Jaya Raya, Erwan Purnomo, menyebut pihaknya menargetkan tim putra yang menjadi juara. Satu hal yang menjadi alasan karena persiapan tim putri yang kurang maksimal meski menjadi unggulan pertama.

"Bicara soal kans tim putra sebenarnya 50-50, karena klub lain juga memiliki pemain-pemain bulutangkis yang luar biasa. Namun, Insya Allah target kami bisa menjadi juara di beregu putra. Sementara untuk tim putri, ada beberapa pemain kami yang harus dikirim mengikuti kejuaraan lain, seperti program PBSI ke Spanyol dan Jerman. Jadi target untuk tim putri hanya semifinal," ujar Erwan.

Tim putra Jaya Raya akan diperkuat Tommy Sugiarto, Khrisna Adi Nugraha, Karono, Marcus Fernaldi Gideon, Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, Anga Pratama, Markis Kido, dan satu pemain asing dari Vietnam, Nguyen Tien Minh.

Sementara untuk tim putri, PB Jaya Raya menurunkan Sri Fatmawati, Asty Dwi Widyaningrum, Winda Puji Hastuti, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda, Jauza FAdhila Sugiarto, Virni Putri, Pia Zebadiah Bernadet, Shela Devi Aulia, dan pemain asing asal Vietnam, Vu Thi Trang.

 

Video Populer

Foto Populer