Sukses


Jonatan Christie Terkesan Antusiasme Penonton Bulutangkis di Bandung

Bola.com, Bandung - Jonatan Christie mendapat dukungan besar saat bertanding di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Bandung, Kamis (21/2/2019). Tampil sebagai tunggal pertama pada laga tim Musica Trinity kontra Sport Affair di penyisihan Grup A, Jonatan sudah dielu-elukan penonton yang memenuhi Sasana Budaya Ganesha. 

Jonatan mengapresiasi dukungan penonton kepadanya atau kepada siapa pun yang tengah bertanding.

"Pendukungnya ramai pasti saya senang, antusias penonton di Bandung luar biasa, tidak kalah heboh sama yang di Jakarta," kata Jonatan melalui rilis PBSI yang diterima Bola.com. 

"Saya harap penonton akan tetap ramai hingga partai terakhir," imbuh tunggal putra andalan Indonesia itu.

Jonatan Christie membuka jalan bagi tim Musica Trinity dalam laga terakhir penyisihan grup A Djarum Superliga Badminton 2019. Peraih medali emas Asian Games 2018 ini mengalahkan Chong Wei Feng dari tim Sports Affair dengan skor 21-12, 21-13.

Penampilan Jonatan malam ini memang cukup baik, dari segi serangan dan pertahanan, Jonatan lebih unggul dari Chong. Jonatan juga selalu memimpin perolehan angka dan tidak memberikan kesempatan pada Chong untuk mengembangkan permainan.

"Hari ini saya bermain lebih baik dari sebelumnya waktu lawan tim Berkat Abadi. Sekarang lebih rileks dan bisa menikmati permainan, fokus menerapkan strategi dan stroke di lapangan," ujar Jonatan Christie.

 

2 dari 2 halaman

Turunkan Pemain Muda

Musica Trinity sudah memastikan tiket semifinal dengan menyandang status juara grup A. Di babak semifinal. Musica Trinity masih menunggu calon lawan mereka, antara PB Jaya Raya atau PB Djarum.

"Menurut saya PB Jaya Raya dan PB Djarum sama-sama kuat," kata Jonatan. 

"PB Djarum bahkan mereka berani menurunkan pemain-pemain muda untuk memberikan pengalaman kepada pemain muda," imbuh Jonatan.

 

Video Populer

Foto Populer