Sukses


Depak Wakil Malaysia, Hafiz / Gloria Tembus Semifinal Singapura Terbuka 2019

Bola.com, Singapura - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, melaju ke semifinal Singapura Terbuka 2019 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 18-21, 21-12, 21-16.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Jumat (12/4/2019), Hafiz/Glora sempat unggul 11-9 pada interval pertama. Namun, Chan/Goh berhasil bangkit dan menyegel kemenangan 21-18 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, permainan agresif yang dilancarkan Hafiz/Gloria berhasil merepotkan Chan/Goh sehingga menyerah dengan skor telak 12-21. Adapun pada gim ketiga, Chan/Goh sempat merepotkan Hafiz/Gloria dengan menyemakan kedudukan 7-7.

Namun, pada interval Hafiz/Gloria sukses unggul 11-7. Setelah itu, permainan Hafiz/Gloria semakin sulit dibendung dan berhasil menyegel kemenangan 21-16.

Gloria mengatakan, mereka bermain dengan tenang dan tidak terburu-buru. Hal itulah yang membuat mereka bisa bangkit dan merebut kemenangan.

"Kalau untuk permainan kami hari ini, Puji Tuhan dari awal sampai akhir bisa yakin. Kami jalani maksimal, jadi di lapangan juga kami mainnya tenang, tidak buru-buru dan tidak kepikiran kemarin kalah dari mereka," kata Gloria dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Yang penting kami bisa tenang dan positif di lapangan. Perubahan permainan mereka tidak ada. Cuma kami pelajari dari pertemuan sebelumnya di final super series, itu bolanya berat banget jadi enak buat mereka main defend. Di sini ada faktor angin dan bolanya kencang, jadi suatu keunggulan buat kami" tegas Gloria.

Pada semifinal, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pemenang pertandingan antara Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet (Indonesia) dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia). Laga semifinal Singapura Terbuka 2019 akan berlangsung Sabtu (13/4/2019).

Video Populer

Foto Populer