Sukses


Jadwal 3 Wakil Indonesia pada Babak Pertama Selandia Baru Terbuka 2019, Selasa 30 April

Bola.com, Auckland - Turnamen bulutangkis dunia akan memasuki masa krusial, dibuka dengan turnamen Selandia Baru Terbuka 2019. Para pemain akan mulai berebut poin untuk memperebutkan tiket ke Olimpiade Tokyo 2020. 

Selandia Baru Terbuka menandainya dimulainya kualifikasi Olimpiade 2020. Para pemain top dunia akan berlomba-lomba mencari poin sebanyak mungkin, sehingga persaingan diprediksi bertambah sengit. 

Pemain-pemain terbaik Indonesia juga akan mulai tancap gas. Indonesia ingin meloloskan sebanyak mungkin wakil ke multi-event terbesar di dunia. 

Babak pertama Selandia Baru Terbuka akan bergulir Selasa (30/4/2010), di Eventfinda Stadium, Auckland. Namun, pada hari pertama baru dipertandingan nomor ganda campuran. Adapun babak pertama untuk nomor-nomor lain baru dipertandingkan Rabu (1/5/2019). 

Pada hari pertama ini, hanya tiga wakil Indonesia yang akan tampil, yaitu pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika. 

Berikut ini jadwal tiga wakil Indonesia pada babak pertama Selandia Baru Terbuka 2019:  

 

2 dari 2 halaman

Jadwal

09.40 WIB Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) Vs Yeung Ming Nok/Yeung Yeung Nga Ting (Hong Kong) 

10.20 WIB Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) Vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia)

10.20 WIB Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika (Indonesia) Vs Maika Phillips/Anona Pak (Selandia Baru) 

 

Video Populer

Foto Populer