Sukses


Selandia Baru Terbuka: 3 Tunggal Putri Amankan Tiket Babak Kedua

Bola.com, Auckland - Tiga tunggal putri Indonesia melenggang ke babak dua Selandia Baru Terbuka 2019 di Eventfinda Stadium Auckland, Selandia Baru, Rabu (1/5/2019). Ketiganya yaitu Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan Ruselli Hartawan.

Kemenangan pertama dipastikan melalui Gregoria. Meladeni pemain China, Zhang Yiman, Gregoria menang dua gim langsung 21-16, 21-12.

“Bermainnya tadi lumayan enak, hanya pada gim-gim awal masih banyak mati sendiri. Lawannya bagus. Pada gim awal dia unggul, terus ketat juga poinnya,” ungkap Gregoria melalui rilis dari PBSI.

Selanjutnya di babak kedua, Gregoria kembali berhadapan dengan pemain China, Li Yun. Laga ini menjadi pertemuan pertama Gregoria dengan Li.

“Tadi baru nonton lawannya. Saya belum pernah ketemu sebelumnya. Dia mainnya berani dan tahan. Saya harus siap dari awal, tidak boleh kalah start, harus lebih berani daripada dia,” kata Gregoria.

Sementara itu, Fitriani juga ke babak kedua setelah mengalahkan pemain Australia, Louisa Ma. Dalam 25 menit, Fitriani menang 21-12, 21-12.

Selanjutnya, Ruselli lolos ke babak kedua Selandia Baru Terbuka 2019 dengan menghentikan Sally Fu (Selandia Baru) dua gim langsung dengan skor 21-5, 21-16. 

Video Populer

Foto Populer