Sukses


Kalahkan Unggulan ke-4 Turnamen, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Melaju ke Semifinal Jepang Terbuka 2019

Bola.com, Tokyo - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengalahkan ganda campuran Thailand yang merupakan unggulan keempat turnamen, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, pada laga perempat final Jepang Terbuka 2019. Praveen/Melati menyingkirkan pasangan Thailand melalui straight set, 21-15, 21-15

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak langsung menyerang pada set pertama. Namun, mereka bisa bisa bersabar untuk meraih poin agar bisa mengungguli pasangan Thailand.

Usaha pasangan Indonesia terbayar setelah mereka unggul 11-3. Skor tersebut membuat kepercayaan diri Praveen/Melati meningkat.

Namun, Puavaranukroh/Taerattanachai mampu meningkatkan permainan mereka. Pasangan Thailand tersebut terus mengurangi selisih poin, hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada 13-13.

Menyadari lawannya bangkit, Praveen/Melati meningkatkan permainan mereka. Pada akhirnya, Praveen/Melati mengunci set pertama dengan skor 21-15.

Pada set kedua, pertandingan berjalan lebih ketat. Pasangan Thailand mampu mengimbangi pasangan Indonesia.

Namun pada akhirnya, Praveen/Melati mampu mengunci set kedua dengan skor 21-15. Praveen/Melati yang menjadi unggulan ketujuh turnamen mampu melanjutkan perjalanan mereka ke babak semifinal Jepang Terbuka 2019.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti pada Jepang Terbuka 2019

Putaran Pertama

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto (Jepang) : 21-15, 19-21, 21-10

Putaran Kedua

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Chang Tak Ching/Ng Wing Yung (Hong Kong) : 21-11, 21-13

Perempat Final

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai : 21-15, 21-15

Video Populer

Foto Populer