Sukses


Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Jonatan Christie Amankan Tiket Babak Kedua

Bola.com, Basel - Jonatan Christie menyusul dua rekannya lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. 

Pada babak pertama, Jonatan mengalahkan pemain Inggris, Rajiv Ouseph, dengan skor 21-13 dan 21-15 di Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).

Jonatan Christie bakal tampil sebagai unggulan keempat. Secara, peringkat Jonatan unggul jauh. Jonatan ada di peringkat keenam dunia, sementara Ouseph di peringkat ke-37. 

Ada catatan khusus untuk Jonatan ketika melawan Ouseph. Dalam empat pertemuan, kedua pemain sama-sama meraih dua kemenangan.

Setelah mengamankan gim pertama dengan skor 21-13, Jonatan tertekan pada awal babak pertama. Namun, ia tampil lebih konsisten dan mengunci Ouseph di angka 15. 

Sayangnya, Jonatan lengah. Ia kehilangan tiga poin beruntun dan membuat kedudukan menjadi 20-19. Jonatan akhirnya keluar dari poin kritis dan memenangi gim kedua dengan skor 21-19.

Jonatan menyusul Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto yang sudah menggenggam tiket babak kedua pada laga sebelumnya.

Pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Jonatan Christie akan bertemu dengan pemain Korea Selayan, Heo Kwang-hee.

2 dari 2 halaman

Video: Jonatan Christie Melawan Anthony Sinisuka Ginting

Video Populer

Foto Populer