Sukses


Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Lolos ke Babak Kedua, Fitriani Tantang Tai Tzu Ying

Bola.com, Basel - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, melangkah ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 setelah melewati rintangan di putaran pertama, Selasa (20/8/2019).

Meladeni pemain Jerman, Ivonny Li, di Basel, Swiss, Fitriani dengan cepat merampungkan laga. Dia menang dua gim langsung 21-14, 21-12.

Fitriani tak mengalami hambatan berarti pada pertandingan ini. Dia memegang penuh jalannya laga, sehingga Li sulit mengembangkan permainan. Saat interval, Fitriani sudah unggul 11-8.

Selepas interval, Fitriani mampu mempertahankan momentum. Dia semakin dominan sehingga dengan mudah menutup gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, Li semakin tak berkutik. Dia terus tertekan menghadapi permainan agresif Fitriani yang tak mengendurkan permainan.

Gim kedua kembali dimenangi Fitriani dengan mudah 21-12. Fitriani pun menjaga asa untuk terus melangkah di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

2 dari 2 halaman

Jumpa Unggulan Kedua

Pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Fitriani akan menghadapi lawan yang berat. Dia akan berjumpa dengan unggulan kedua asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying. 

Di atas kertas, Fitriani akan sangat sulit melewati adangan Tai. Namun, apa pun masih mungkin terjadi di lapangan. 

Tanggapan Atlet-Atlet Bulutangkis Indonesia Usai Divaksin Covid-19

Video Populer

Foto Populer