Sukses


Jadi Juara Dunia, Mohammad Ahsan Diguyur Bonus Rp550 Juta oleh PB Djarum

Bola.com, Jakarta - PB Djarum melalui Djarum Foundation memberikan apresiasi terhadap Mohammad Ahsan yang berprestasi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Ahsan mendapatkan hadiah uang dengan jumlah Rp550 juta.

Mohammad Ahsan bersama pasangannya di ganda putra, Hendra Setiawan, meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Pasangan berjuluk The Daddies itu meraih gelar setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, lewat pertarungan tiga gim dengan skor 25-23, 9-21, dan 21-15.

Presiden Direktur Djarum Foundation, Victor R. Hartono, menyambut antusias gelar yang berhasil dipersembahkan Ahsan. Victor menyebut, pihaknya sempat tidak menyangka Mohammad Ahsan bisa meraih gelar ketiga di Kejuraan Dunia Bulutangkis.

"Selamat kepada Ahsan. Sungguh, saya dan Ahsan juga tidak menduga bisa menjadi juara lagi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis," kata Victor dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

"Sebelumnya mereka berangkat, saya sempat berkomunikasi dengan Ahsan. Jatah kamu itu yang belum dapat adalah Olimpiade, malah mendapat ini lagi. Saya harap ada banyak kesuksesan lagi yang diraih Ahsan sebelum gantung raket," ujar Victor.

Sementara itu, Ahsan juga terkesan dengan komitmen PB Djarum yang terus memberikan apresiasi terhadap para atlet binaannya yang meraih prestasi. Adanya apresiasi tersebut menurutnya akan semakin memicu dan memotivasi dia dan atlet lainnya untuk meraih kesuksesan.

"Terima kasih kepada Djarum Foundation yang selalu konsisten memberikan apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi. Apresiasi ini membuat saya semakin terdorong untuk bekerja keras dan menghasilkan prestasi pada turnamen–turnamen berikutnya," ucap Mohammad Ahsan.

Gelar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 menjadi yang ketiga diraih Mohammad Ahsan bersama pasangannya, Hendra Setiawan. Pasangan berjulukan The Daddies itu sebelumnya juga meraih gelar juara pada edisi 2013 dan 2015.

2 dari 2 halaman

Komitmen PB Djarum

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, apresiasi terhadap keberhasilan Ahsan pada ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 merupakan bentuk komitmen dan konsistensi Djarum Foundation.

Hal itu dilakukan untuk memotivasi para atlet bulutangkis agar memberikan yang terbaik bagi Indonesia saat berlaga di turnamen bulutangkis dunia.

"Pemberian bonus ini merupakan penghargaan bagi atlet-atlet PB Djarum yang telah mengharumkan nama bangsa di cabang olahraga bulutangkis. Di samping itu, apresiasi ini merupakan lecutan motivasi bagi para pebulutangkis junior untuk tetap bekerja keras sehingga mampu menuai prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang," ujar Yoppy.

Video Populer

Foto Populer