Sukses


Praveen / Melati Melaju ke Final Denmark Terbuka 2019

Odense - Indonesia memastikan satu tempat di final Denmark Terbuka 2019. Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia pertama yang menempatkan diri di partai final.

Ranking tujuh dunia itu berhasil menyingkirkan ganda campuran Taiwan, Wang Chi Lin / Chen Chi Ya di Odense Sportspark, Denmark, Sabtu (19/10/2019), pada babak semifinal Denmark Terbuka 2019.

Di pertandingan ini, Praveen Jordan / Melati Oktavianti menang dalam pertarungan dua set, 21-12 dan 21-12. Hanya butuh waktu 27 menit bagi Praveen / Melati untuk mengalahkan peringkat 32 dunia itu.

Ini menjadi kemenangan kedua bagi Praveen / Melati atas Wang Chi Lin / Chen Chi Ya. Sebelumnya, ganda campuran Indonesia itu menang di Selandia Baru Open.

Selain Praveen / Melati, wakil Indonesia lainnya yang masih bertarung di Denmark Terbuka 2019 adalah Marcus Gideon / Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, dan Tommy Sugiarto.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer