Sukses


Tampil Centil di Gala Dinner BWF World Tour Finals 2019, Marcus Gideon Digoda Sang Istri

Bola.com, Jakarta - Turnamen BWF World Tour Finals 2019 bakal diselenggarakan pada 11 hingga 15 Desember 2019 di Guangzhou, China. Indonesia memiliki wakil pada setiap nomor, kecuali tunggal putri, dalam turnamen bergengsi penutup tahun tersebut.

Jelang turnamen, sejumlah atlet bulutangkis dunia menghadiri acara gala dinner pada Senin (9/12/2019). Seluruh atlet tampil cantik dan tampan dengan pilihan busana yang dikenakan, termasuk para atlet Indonesia.

Namun, bukan hanya acara gala dinner tersebut yang pantas menjadi sorotan. Kisah unik pebulutangkis Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon setelah acara juga menyedot perhatian.

Bagaimana tidak, Gideon digoda sang istri karena dianggap tampil centil di acara gala dinner tersebut. Setelah acara, Marcus Gideon mengunggah tiga buah foto di akun Instagram personalnya.

Dalam foto tersebut, Marcus tampak santai melambaikan tangan ke arah penonton gala dinner BWF World Tour Finals 2019. Tingkah Marcus Gideon tersebut tenyata diperhatikan betul oleh sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi. Melalui kolom komentar, Agnes menggoda aksi suaminya tersebut.

"Dadah-dadah sama siapa sih pa? Ada yang lebih cantik daripada mama ya?" bunyi komentar yang ditulis Agnes.

 

 
 
 
View this post on Instagram

WTF 2019 Gala Dinner Suit @jonathanwongso @wonghangtailor

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

2 dari 2 halaman

Rebut Atensi Penggemar

Tentu saja komentar Agnes tersebut menggelitik sejumlah fans untuk turut berkomentar. Beberapa penggemar menyebut Agnes adalah tipe istri yang cemburuan.

Namun tak sedikit pula yang justru tertawa geli atas komentar Agnes terhadap foto suaminya itu. "Maaf numpang ngakak ya kak," komentar salah seorang fans.

Sikap Agnes itu memang bisa dimaklumi. Marcus Feraldi Gideon tampil tampan pada gala dinner yang diselenggarakan di Guangzhou tersebut. Partner Kevin Sanjaya Sukamuljo di sektor ganda putra Indonesia itu menggenakan jas bermotif batik, lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Sumber: Instagram

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer