Sukses


Hafiz / Gloria Melewati Rintangan Pertama di Malaysia Masters 2020

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak kedua Malaysia Masters 2020 setelah mendepak pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, dengan skor 21-16, 21-19, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (8/1/2020).

Hafiz/Gloria sempat mengalami gangguan dengan kondisi lapangan yang berangin, terutama pada gim pertama. Mereka tertinggal 9-13. Hafiz/Gloria bangkit dan menyamakan skor 14-14. Mereka berbalik menguasai permainan.

"Pada gim pertama kami lebih lepas dan bisa kontrol bola. Tapi gim kedua, kami yang diunggulkan karena angin justru terlalu hati-hati mainnya, tidak leluasa. Kami ragu-ragu bolanya akan keluar atau tanggung," kata Gloria.

Hafiz menambahkan, mereka sempat kesulitan mengatasi pasangan Jerman. 

"Pasangan Jerman ini ulet, kalau diberi kesempatan, mereka bisa berkembang dan bisa menyulitkan," kata Hafiz.

Pada babak kedua Malaysia Masters 2020, Hafiz/Gloria berpeluang jumpa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati harus berhadapan dulu dengan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le.

"Kalau ketemu lagi dengan Praveen/Melati, pastinya kami mau menang dan mau balas kekalahan. Kami mau tingkatkan peringkat kami dan amankan poin ke olimpiade," tutur Hafiz.

Video: Aksi Hafiz / Gloria

Video Populer

Foto Populer