Sukses


Malaysia Masters: Hafiz / Gloria Senang Bisa Balaskan Kekalahan Praveen / Melati

Bola.com, Kuala Lumpur - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melenggang ke perempat final Malaysia Masters 2020. Mereka menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia di babak delapan besar. 

Tiket babak delapan besar diraih Hafiz/Gloria setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le. Pertandingan disudahi Hafiz/Gloria dalam dua gim langsung 21-12, 21-14.

Man/Tan sempat membuat kejutan di babak pertama dengan mengalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Hafiz/Gloria jadi lebih waspada akan kedua pemain muda tersebut.

Mereka mengaku gembira bisa membalaskan kekalahan Praveen/Melati sehari sebelumnya. 

"Dari awal kami mainnya tenang dan bisa main di permainan kami sendiri. Kami tidak terlalu memikirkan kemarin mereka mainnya seperti apa melawan Praveen/Melati, yang penting fokus ke kami sendiri, yakin sama diri kami," ujar Hafiz, melalui rilis dari PBSI. 

"Agak kaget juga sih mereka mengalahkan Praveen/Melati, tapi di satu sisi kami yakin bisa menang hari ini dan bisa membalaskan kekalahan Praveen/Melati. Tadi kalau kami kendor sedikit, bisa bahaya juga. Pertahanan mereka cukup rapat," imbuh Gloria tentang kemenangan di babak kedua Malaysia Masters 2020.  

 

2 dari 2 halaman

Tantang Ganda Chinese Taipei

Di babak perempat final, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan Lee Yang/Yang Ching Tun. Pasangan Chinese Taipei tersebut mengalahkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak pertama.

"Lee juga main di ganda putra, jadi cover lapangan lebih bagus dan dia juga bisa membimbing pasangannya yang lebih muda. Dari power mereka cukup kuat," kata Hafiz soal lawan besok.

Sementara itu, pasangan Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet diadang unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping (China), dalam dua game langsung, dengan skor 13-21, 23-25. 

Video Populer

Foto Populer