Sukses


Gagal di Malaysia, Praveen / Melati Ungkap Persiapan untuk Bangkit pada Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, benar-benar melakukan persiapan serius setelah gagal di Malaysia Masters 2020. Mereka tak mau hasil pahit tersebut terulang pada Indonesia Masters 2020, di Senayan Jakarta, 14-22 Januari. 

Praveen/Melati mengawali musim 2020 dengan hasil yang kurang baik di turnamen Malaysia Masters 2020. Saat itu, mereka terpaksa angkat koper di babak awal.

Praveen mengakui hasil di Malaysia Masters 2020 sangat mengecewakan. Mereka bertekad bangkit dan berusaha tampil konsisten di setiap turnamen. 

"Di Malaysia Masters 2020) memang kecewa banget, tapi jadi pelajaran buat di sini (Indonesia Masters 2020). Jadi pengalaman buat saya dan Melati. Tiap turnamen penampilan kami diminta untuk konsisten," ujar Praveen dalam konferensi jelang Indonesia Masters 2020 di Istora, Senin (13/1/2020), melalui rilis dari PBSI. 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melakukan persiapan khusus supaya meraih hasil maksimal pada Indonesia Masters 2020

"Semua lebih ke proses, latihannya, komunikasinya sama Melati, fokus di situ saja. Latihannya lebih fokus dan lebih mantap. Mengalahkan ganda China memang tidak gampang, tapi kami yakin bisa," tutur Praveen.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Lawan Sulit di Babak Pertama

Sektor ganda campuran level elite dunia tengah dikuasai oleh wakil China yang kini menempati peringkat satu dan dua dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Kedua pasangan ini terus bergantian merajai puncak turnamen level atas.

Namun pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku tetap optimistis untuk bisa menghadapi dominasi China di Indonesia Masters. Praveen/Melati pernah menyingkirkan Zheng/Huang saat merebut dua titel di turnamen Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka pada tahun lalu.

Tantangan sudah menanti Praveen/Melati di babak pertama Indonesia Masters 2020. Mereka akan bertemu dengan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Dalam dua pertemuan, Praveen/Melati belum pernah menang.

"Hasil undiannya kami ketemu pasangan Belanda, sudah dua kali ketemu dan kami kalah. Tapi kami sudah siapkan yang terbaik, kami sudah siap bermain di sini," pungkas Praveen.

 

Video Populer

Foto Populer