Sukses


Jadwal Tim Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020

Bola.com, Jakarta Tim Indonesia akan menjalani laga perdana babak penyisihan grup Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020 yang digelar di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Rabu (12/2/2020).

Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020 mengalami perubahan grup lantaran China dan Hong Kong mundur dari turnamen imbas dari virus corona.

Tim putra Indonesia yang awalnya berada di grup A dengan India dan Filipina. Sedangkan tim putri tetap di grup Y bersama Thailand dan Filipina. 

Berdasarkan undian ulang, Indonesia berada di Grup A bersama Korea Selatan. India, Malaysia, dan Kazakstan berada di Grup B. Selanjutnya, Grup C dihuni oleh Chinese Taipei, Singapura, dan Filipina. Jepang dan Thailand berada di Grup D.

Di sektor putri, tim Indonesia berada di Grup Y bersama Thailand dan Filipina. Jepang dan Malaysia berada di Grup W. Sementara di Grup X ada Korea dan Kazakstan. Chinese Taipei dan Singapura menghuni Grup Z.

Menurut Susy Susanti selaku Manajer Tim Indonesia, fakta tim putra hanya melawan Korea di penyisihan grup memiliki aspek positif maupun negatif.

Panitia penyelenggara juga memberi kelonggaran kepada para para atlet untuk tidak bersalaman dengan lawan, wasit serta hakim servis, sebelum dan sesudah pertandingan. Hal ini untuk menjaga kondisi para peserta selama turnamen berlangsung, terkait penyebaran virus Corona.

Berikut jadwal pertandingan tim Indonesia pada Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Pukul 09.00 WIB

Tim Putri Indonesia Vs Filipina

Pukul 15.00 WIB

Tim Putra Indonesia Vs Korea

3 dari 3 halaman

Video

Atlet Anggar Venezuela Peraih Medali Emas Olimpiade Jadi Pengantar Makanan Online

Video Populer

Foto Populer