Sukses


Olahraga Air di Bali Lebih Meriah dengan Jetski Safari

Bola.com, Jakarta - Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia sebagai distributor nasional BRP memperkenalkan jetski safari di Bali. Jetski safari berkonsep sebagai water adventure dengan metode self ride sesuai keinginan pemakai.

"Pengguna baik yang berpengalaman maupun pemula bermain jetski bisa memiliki pengalaman dan sensasi yang berbeda" ujar perwakilan BRP Indonesia, Jonathan Sofian.

Program jetski safari dianggap dapat meningkatkan industri olahraga air di Bali. Apalagi, bisnis ini terus diminati setiap tahunnya.

"Industri olahraga air dan bisnis petualangan terus bertumbuh di Bali, seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri," kata Chief Executive Officer (CEO) BRP Bali, Bagus Angga.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Nuansa Baru Olahraga Air di Bali

Sebagai penunjang jetski safari di Bali, BRP Bali juga menyediakan penjualan produk Seadoo, Canam, dan Evinrude. Tidak ketinggalan dilengkapi dengan servis dan suku cadang serta menyedikan tempat untuk hang-out dengan BRP Brew.

Pembukaan BRP Bali diawali dengan kegiatan Seadoo Service Campaign yang bertempat di kawasan watersport tanjung benoa Pacific Bahari, Tanjung Benoa. Pagelaran itu berlangsung pada 6-10 Februari 2020. 

Kehadiran program ini diharapkan dapat memberi daya tarik khusus untuk showroom BRP di Bali. Servis BRP Bali juga menyediakan layanan gratis untuk pengecekan unit, konsultasi diskon khusus untuk suku cadang.

Video Populer

Foto Populer