Sukses


Greysia / Apriyani Ungkap Kunci Menjuarai Spanyol Masters 2020

Bola.com, Barcelona - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih juara pada Spanyol Masters 2020. 

Pada final yang berlangsung di Vall d’Hebron Olympic Sports Center, Barcelona, Minggu (23/2/2020), Greysia/Apriyani mengalahkan ganda Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan skor 18-21, 22-20, 21-17.

Pertandingan tersebut berjalan sangat ketat. Greysia/Apriyani bahkan sampai jungkir balik dalam pertemuan keempat dengan duo Stoeva itu.

“Mereka main bagus, serangan mereka juga kuat. Kami sempat keteteran sampai di babak kedua. Kami mau menyerang, defens mereka susah ditembus. Akhirnya kami mau tidak mau harus tahan sampai lawan bisa mati sendiri,” ungkap Greysia dalam rilis yang diterima wartawan.

Pada gim ketiga, Greysia/Apriyani akhirnya bisa menemukan celah untuk merebut angka. “Pertandingan tadi penuh perjuangan dari gim pertama sampai pertengahan poin gim kedua," katanya.

Gelar ini menjadi yang kedua bagi Greysia/Apriyani pada 2020. Sebelumnya mereka menjuarai Indonesia Masters 2020.

2 dari 3 halaman

Pertarungan Menarik

Pertemuan Greysia/Apriyani dengan duo Stoeva ini memang menarik. Greysia/Apriyani mencoba menguasai jalannya pertandingan. Meski Stoeva/Stoeva sempat berusaha mengungguli, akhirnya pasangan Indonesia ini berhasil memenangkan gim kedua.

“Tadi ketinggalan satu dua poin dan di situ kami berpikir untuk mengembalikan situasi. Untuk bisa memimpin lagi,” ujar Apriyani.

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer