Sukses


Lolos ke Babak Kedua All England 2020, Fajar / Rian Belum Puas dengan Permainannya

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lolos ke babak kedua All England 2020 setelah mengalahkan ganda Denmark, Mathias Boe, Mads Conrad-Petersen dengan skor 21-17, 21-19. Namun, Fajar/Rian mengaku belum mengeluarkan permainan terbaik.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah tancap gas sejak gim pertama All England 2020. Fajar/Rian berhasil unggul 11-8 pada interval. Pukulan-pukulan cepat yang diandalkan Fajar/Rian akhirnya membantu mereka menang 21-17 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, Boe/Conrad-Petersen berusaha keluar dari tekanan. Pertandingan berlangsung ketat, namun akhirnya Fajar/Rian berhasil menyudahi duel berdurasi 40 menit itu dengan skor 21-19.

"Kami bersyukur bisa menang pada babak pertama ini. Akan tetapi, saya tidak puas dengan permainan saya, karena belum enak. Tadi di awal gim pertama saya dapat dua kali service fault dan itu memengaruhi saya sehingga takut-takut di lapangan," kata Fajar dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (11/3/2020).

Kemenangan ini membuat rekor pertemuan keduanya menjadi 2-2. Rian mengaku, dirinya dan Fajar sudah mengetahui permainan Boe/Conrad-Petersen sehingga bisa mengantisipasi perlawanan ganda Denmark itu.

"Untuk pertandingan tadi kami sudah tahu permainan mereka dan kami sudah siapkan. Jadi, kami main lebih sabar saja dan mainnya satu-satu. Harus benar-benar sabar, jangan kebawa pola permainan lawan," tegas Rian.

Pada babak kedua All England 2020, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, masih menunggu lawan. Ganda putra ranking 5 BWF itu akan menghadapi pemenangan pertandingan antara Zi Di Jian/Wang Chang (China) melawan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer