Sukses


VIDEO: Seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Petenis Roger Federer Bantu Negaranya Lawan COVID-19

Bola.com, Jakarta - Jika sebelumnya ada nama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang membantu memerangi virus corona COVID-19 dengan jumlah dana yang fantastis. Kali ini atlet tenis dunia, Roger Federer juga tidak ketinggalan momen untuk membantu korban virus corona di negara asalnya di Swiss. Roger Federer dan istrinya, Mirka Federer menyumbang 1 juta Swiss Francs atau 16,6 Miliar Rupiah untuk korban COVID-19. Dana itu difokuskan untuk membantu keluarga yang paling rentan terdampak virus corona di Swiss, negara asal petenis peraih 20 gelar grand slam tersebut.

Swiss merupakan salah satu negara dengan kasus virus corona cukup tinggi saat ini. Lebih dari 10 ribu kasus positif COVID-19, dengan korban meninggal sebanyak 153 jiwa dan pasien yang berhasil sembuh sebanyak 131. Roger Federer melalui instagramnya juga memberikan semangat dan imbauan untuk tetap menjaga kesehatan bagi semua orang.

Sebelum Roger Federer, Cristiano Ronaldo diketahui juga menyumbang sekitar 1 juta Euro. Sedangkan Lionel Messi membantu negaranya, Argentina dan Barcelona dengan memberikan donasi sebesar 1 Juta Euro untuk perangi virus corona COVID-19.

 

Video Populer

Foto Populer