Sukses


10 Arti Mimpi Kecelakaan, dari Krisis Finansial hingga Segera Menemukan Pasangan

Bola.com, Jakarta - Pernahkah Anda bermimpi tentang kecelakaan atau bahkan mimpi sedang berada di dalam kecelakaan tersebut? Mimpi mengalami kecelakaan bisa jadi menjadi pengalaman yang menakutkan.

Kamu akan diliputi rasa waswas kecelakaan itu akan benar-benar terjadi kepadamu. Pada saat yang sama, jenis mimpi buruk ini mungkin mengisyaratkan kekhawatiran yang lebih abstrak.

Tak banyak yang tahu, mimpi kecelakaan ternyata melambangkan ketakutan terbesar yang kamu pendam selama hidup.

Mimpi ini juga bisa memiliki penafsiran bahwa kamu sedang mengalami stres akan perjalanan yang menanti.

Lantas, apakah semua mimpi itu pertanda buruk bagi kehidupan ini? Belum tentu sebuah mimpi kecelakaan merupakan pertanda buruk untuk kita.

Ada beberapa mimpi kecelakaan yang dapat menjadi suatu pertanda yang baik untuk kita.

Bicara perihal penafsiran mimpi, kembali lagi kepada kita untuk memercayainya atau tidak.

Berikut penafsiran berbagai mimpi kecelakaan yang bisa menghilangkan penasaranmu, seperti dilansir dari laman Paramimpi, Quipper, dan Kabarkan, Rabu (3/6/2020).

1. Mimpi mengalami kecelakaan

Jika kamu mengalami mimipi terlibat dalam kecelakaan, itu merupakan tanda kamu sedang menyimpan rasa bersalah. Kamu merasa bersalah pada masa lalu yang masih menghantui sampai saat ini.

Secara tidak sadar mimpi itu melambangkan ketakutan berkendaraan di jalan raya.

2. Mimpi kecelakaan mobil

Kecelakaan mobil dalam mimpi paling sering terjadi dan menjadi sebuah pesan bagimu. Kamu akan memiliki masalah dalam hubungan cinta.

Kejadian tersebut dapat terjadi pada diri kamu atau orang yang ada di sekelilingmu.

3. Mimpi ditabrak motor

Mimpi ditabrak motor adalah peringatan alam bawah sadarmu. Mimpi tersebut menandakan kamu harus berhati-hati dalam mengambil keputusan yang dibuat.

4. Mimpi kecelakaan pesawat

Dalam perhitungan Jawa, jika kamu mimpi kecelakaan dari pesawat bisa berkaitan dengan kegagalan atas cita-cita besarmu. Makna mimpi ini serupa dengan kamu bermimpi digigit ular.

Akan tetapi, mimpi ini justru menandakan kamu lebih kuat dan tidak mudah putus asa dalam berusaha mewujudkannya. Pada dasarnya, apa pun usaha yang kamu lakukan hanya akan diamini oleh Empu-nya dunia ini.

5. Mimpi kecelakaan bus

Bermimpi mengalami kecelakaan bus adalah pertanda keadaan finansialmu sedang krisis. Bisa dikatakan bahwa kamu akan mengalami penurunan dalam mendapatkan penghasilan dari biasanya.

6. Mimpi anggota keluarga mengalami kecelakaan

Mimpi ini melambangkan peringatan padamu, orang-orang yang ada di sekitarmu ada yang berniat jahat padamu.

Mimpi tersebut harus membuatmu menjadi lebih hati-hati dan waspada kepada orang sekitarmu yang mempunyai hati jelek.

7. Mimpi menabrak pepohonan

Dalam buku Yavan Primbon, mengalami mimpi menabrak pohon bisa menandakan kalau dirimu sedang mempunyai masalah yang cukup sulit.

8. Mimpi kecelakaan di tengah laut

Tak melulu mimpi kecelakaan memiliki arti yang buruk. Jika kamu bermimpi mengalami kecelakaan di tengah laut, maka beruntunglah. Arti dari mimpi itu ialah kamu segera menemukan pasangan.

9. Mimpi temanmu kecelakaan motor

Arti dari mimpi tersebut adalah pertanda bahwa teman atau orang terdekatmu sedang butuh pertolongan. Mimpi tersebut secara tidak langsung memberikan pesan, temanmu mencoba memberitahu akan tetapi, kamu tak mengetahuinya.

10. Mimpi menolong korban kecelakaan

Mengalami mimpi menolong korban dari kecelakaan menandakan dirimu adalah seorang pribadi yang baik, mau menolong. Mimpi ini menjadi pertanda baik karena kamu bisa mengambil keputusan yang tepat, walau dalam situasi yang rumit.

 

Sumber: Paramimpi, Quipper, Kabarkan

Video Populer

Foto Populer