Sukses


19 Kata-kata Ulang Tahun untuk Orang Terkasih

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun merupakan hari yang spesial. Momen ini ibarat perayaan atas hari kelahiran kita ke dunia. Pada momen itu, banyak orang mengirim pesan kata-kata ulang tahun penuh makna kepada teman, kekasih, atau orang-orang terdekat.

Ulang tahun sering dirayakan oleh semua kalangan, baik anak-anak, orang tua, teman dekat, kekasih, hingga keluarga.

Tak sekadar menikmati hari lahir dan bertambahnya usia, rangkaian kata-kata ulang tahun kerap diterima kepada yang merayakan.

Kata-kata ulang tahun biasanya dipenuhi dengan doa agar harapan orang yang berulang tahun terkabulkan.

Namun, tak semua orang pandai dalam merangkai kata-kata untuk mengucapkan selamat kepada orang terkasih.

Tak mengherankan, banyak kata-kata ulang tahun tersebar luas di media sosial atau media cetak yang bisa digunakan sebagai referensi.

Berikut ini rangkuman dari Liputan6, Jumat (5/6/2020), 19 kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang terkasih.

2 dari 2 halaman

Kata-kata Ulang Tahun untuk Orang Terkasih

1. "Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan".

2. "Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!"

3. "Hari ini sangat istimewa karena teman baikku merayakan hari ulang tahunnya. Terima kasih untuk segala petualangan yang telah kita alami bersama. Aku menantikan kenangan-kenangan indah kita lainnya pada hari-hari yang akan datang!"

4. "Selamat ulang tahun, teman tercintaku! Aku menjadi orang yang lebih baik karena dirimu. Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukanku denganmu. Semoga semua yang kamu inginkan dapat terwujud, karena kamu layak mendapatkannya!"

5. "Seorang teman adalah orang yang mengetahui keburukanmu, tetapi memutuskan untuk masih menyayangi. Kamu adalah teman yang mengetahui keburukanku dan tetap berada di sampingku selama ini. Selamat ulang tahun untuk teman terbaik sedunia!"

6. "Ulang tahun hadir setiap tahun, tapi teman sepertimu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Aku sangat senang kau datang mewarnai kehidupanku. Selamat ulang tahun Kawan, semoga panjang umur dan tetap menjadi teman terbaik!"

7. "Ulang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi bersamaku, ku harap engkau akan tetap seperti ini. Tetap mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku".

8. "Melihatmu, aku merasa jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama. Tetaplah setia bersamaku, sayang. Tak terbayangkan bila aku tanpamu!"

9. "Selamat ulang tahun perempuanku, yang mampu menghangatkan jiwa dan membuat hidupku ini indah dan istimewa. Terima kasih untukmu".

10. "Untukmu pencuri hati, terima kasih atas semua cerita di tahun lalu. Mari jalani hari depan dengan penuh suka cita. Selamat ulang tahun".

11. "Tak terasa, rupanya waktu begitu cepat berlalu. Tak terasa, ternyata telah sepanjang ini cinta dan cerita yang telah kita jalani. Segeralah datang kepada ayahku untukku, hingga tiada hari perpisahan untuk rasa ini".

12. "Ibu, terima kasih untuk semua kebaikanmu, setulus jiwa ragamu engkau menyayangiku, menjagaku. Aku mohon maafkanlah semua khilaf dan salahku kepadamu. Doakan aku jadi anak yang berbakti dan aku ingin berucap. Selamat ulang tahun, Ibundaku sayang".

13. "Ayah, terima kasih atas cinta tanpa syarat yang enagkau persembahkan untukku. Hari ini adalah hari istimewa, aku ingin mengucapkan kata sayang untukmu Ayahku. Selamat ulang tahun ayahku sayang. Aku cinta dan sayang ayah".

14. "Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki, kesehatan, dan umur yang bermanfaat. Selalu bahagia sayangku yang paling cantik".

15. "Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang soleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, Nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu".

16. "Selamat ulang tahun, Adikku sayang. Semoga tambah dewasa dalam pikiran dan perbuatan. Jangan cengeng dan manja ya Adikku, maafin kakak kalau sering marahin adik. Aku sebenarnya sayang banget loh sama kamu, Dik".

17. "Kakakku yang aku sayang, pake banget. Selamat ulang tahun, ya. Semoga kakak diberkahi umur panjang, kesehatan, dimudahkan segala urusan dan semoga cita-cita akan segera tercapai. Amiinn".

18. "Selamat hari lahir sayang, tak terasa kamu semakin dewasa. Semoga dengan bertambahnya usiamu, semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagianmu. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Aminn".

19. "Semoga dengan bertambahnya usiamu, Allah menambah keberkahan dalam setiap langkahmu. Selamat hari lahir, Barakallah".

 

Disadur dari: Liputan6 (Penulis: Nisa Mutia Sari, Editor: Nanang Fahrudin. Published: 27/1/2019)

Video Populer

Foto Populer