Sukses


Kontestan Miss Universe Plus Size 2019 Bakal Debut di UFC Disaksikan Conor McGregor

Jakarta - Kontestan Miss Universe Plus Size 2019, Mila Kuznetsova bakal naik ring UFC. Menariknya, debut Mila bakal disaksikan oleh Conor McGregor.

Petarung top UFC itu telah memutuskan pensiun pada 7 Juni lalu. Conor McGregor mengumumkan keputusannya melalui jejaring sosial Twitter. Dalam unggahannya, atlet kelahiran Crumlin, Dublin, Irlandia, menampilkan foto bersama sang ibunda di Las Vegas, Amerika Serikat.

Setelah memutuskan pensiun, pria berusia 31 tahun tersebut mendapat undangan sebagai tamu istimewa di pertarungan UFC yang bakal berlangsung di Thailand, September mendatang.

Pada gelaran tersebut, Mila Kuznetsova bakal melakukan debutnya di dunia MMA. Sosok itu sudah tidak sabar berlatih.

"Setelah kami mengalahkan virus corona, saya bakal memulai pelatihan dengan pelatih," ucap Mila, dikutip dari News.com.au.

Kendati bakal ditonton Conor McGregor sebagai tamu VIP, Mila Kuznetsova belum tahu lawan yang bakal dihadapinya pada UFC] yang berlangsung di Thailand tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berniat Mencoba Tinju

Awalnya, Mila berniat mencoba naik ring tinju. Dia pun mengungkapkan alasannya untuk melempar tinju ke wajah orang lain.

"Jika saya berhasil (menang di UFC), saya ingin mengajukan lisensi di liga tinju profesional Ukraina agar bisa debut dalam beberapa bulan," ucap sosok berusia 32 tahun tersebut.

"Saya tertarik ketinju karena melihat pertarungan Oleksandr Usyk di YouTube. Saya melihatnya sampai 10 pertandingan," katanya menambahkan.

Oleksandr Usyk merupakan petinju asal Ukraina yang menjadi idola Mila. Mila pun ingin aksinya di ring UFC dan tinju bisa mendapat atensi besar dari penggemarnya.

"Saya punya lebih dari 550 ribu pengikut di Instagram. Saya yakin mereka bakal tertarik melihat saya berada di ring tinju," ujar Mila mengakhiri.

Sumber: News.com.au

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Harley Ikhsan, published 16/6/2020)

Video Populer

Foto Populer