Sukses


35 Kata-kata Patah Hati, Pedihnya Tak Tertahankan

Bola.com, Jakarta - Bagi banyak orang, patah hati merupakan satu di antara hal menyedihkan dalam hidup. Tak ada yang ingin merasakan patah hati, utamanya dalam konteks hubungan asmara.

Dalam menjalin hubungan dengan pasangan, kamu tentu berharap segalanya berjalan lancar hingga menuju ke jenjang yang lebih tinggi, yakni pernikahan.

Namun, apa daya. Terkadang, jalinan asmara harus kandas di tengah jalan, menyisakan perasaan patah hati yang berkecamuk di dada.

BerbagaiĀ hal bisa menyebabnya berakhirnya sebuah hubungan cinta, seperti ketidakcocokan hingga kesibukan yang membuat renggang.

Apa pun penyebabnya, patah hati bakal dirasakan berhari-hari, berbulan-bulan, dan mungkin ada yang hingga menahun.

Saat patah hati tersebut, kamu mungkin ingin meluapkannya untuk sedikit mengurangi pedih di dada. Menulis atau membaca kata-kata patah hati bisa menjadi satu di antara caranya.

Telah banyak beredar kata-kata patah hati yang bisa kamu baca di berbagai media, yang bisa mewakili perasaanmu. Atau, jika kamu ingin dunia mengetahui betapa patahnya hatinya dirimu, kamu juga bisa mengunggah kata-kata patah hati di media sosial personalmu.

Di bawah ini ada kumpulan kata-kata patah hati seperti dinukil dari Quoteambition, Rabu (17/6/2020), yang mungkin bisa menggambarkan betapa pahitnya patah hati yang sedang kamu alami.

2 dari 2 halaman

Kata-kata Patah Hati

1. "Kamu mencari tahu dari apa dirimu saat patah hati. Jika itu terjadi lebih awal dan sering, akan lebih baik". - Isabel Gillies

2. "Saya lebih suka patah lengan daripada patah hati". - Christie Brinkley

3. "Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Dia harus memiliki semua bagiannya".

4. "Aku tidak ingin menghancurkan hati seseorang, tetapi kamu tidak bisa mengendalikannya. Hati yang hancur terjadi; itu tak terhindarkan". - Lykke Li

5. "Sakit untuk bernapas karena setiap napas yang aku ambil membuktikan bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu".

6. "Sulit meminta seseorang yang patah hati untuk jatuh cinta lagi". - Eric Kripke

7. "Hati yang hancur adalah yang terburuk. Ini seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya, tetapi sakit setiap kali kamu bernapas".

8. "Menangis adalah cara matamu berbicara ketika mulutmu tidak dapat menjelaskan betapa hancurnya hatimu".

9. "Mulutku berkata, "Aku oke". " Jari-jariku menulis, "Aku baik-baik saja". Hatiku berkata, "Aku hancur".

10. "Jadi, inilah masalahnya dengan hati yang hancur. Tidak peduli bagaimana kamu mencoba, potongan-potongan itu tidak pernah kembali seperti semula".

11. "Jika aku bisa menunjukkan kepadamu betapa kamu membuatku merasa begitu buruk, kamu tidak akan pernah bisa menatap mataku lagi".

12. "Aku banyak menangis karena kamu. Aku banyak tertawa karena kamu. Aku percaya pada cinta karena kamu. Dan sekarang aku patah hati karena kamu".

13. "Aku tidak menangis karena kamu; kamu tidak layak. Aku menangis karena khayalanku tentang siapa dirimu hancur oleh kebenaran tentang siapa dirimu". - Steve Maraboli

14.

"Aku tidak tahu mengapa mereka menyebutnya patah hati. Rasanya seperti setiap bagian tubuhku rusak juga".

15. "Aku memberimu hatiku, aku hanya tidak berharap untuk mendapatkannya kembali berkeping-keping".

16. "Hati yang hancur akan berubah menjadi lebih kuat dalam harapan".

17. "Di belakang senyumku adalah patah hati, di belakang tawa aku hancur berantakan. Di belakang mataku ada air mata di malam hari, di belakang tubuhku ada jiwa yang berusaha bertarung".

18. "Saya pikir kamu menyembuhkanku. Tapi tidak, kamu justru membuatku makin hancur".

19. "Kali ini aku tidak akan melupakannya, aku tidak akan pernah bisa memaafkannya, karena telah menghancurkan hatiku dua kali".

20. "Surga tidak mengabaikan tangisan hati yang hancur". - Toba Beta

21. "Hanya karena aku cukup kuat untuk menangani rasa sakit bukan berarti aku pantas mendapatkannya".

22. "Jika kamu mulai merindukanku, ingat: aku tidak pergi, kamu membiarkanku pergi".

23. "Satu di antara hal paling kejam yang dapat dilakukan seseorang adalah membangkitkan cinta seseorang tanpa niat untuk benar-benar mencintai mereka".

24. "Patah hati adalah berkah dari Tuhan. Itu hanya caraNya agar kamu sadar bahwa Ia menyelamatkanmu dari orang yang salah".

25. "Terkadang hatimu membutuhkan lebih banyak waktu untuk menerima apa yang sudah diketahui pikiranmu".

26. "Kamu tidak akan pernah tahu kebahagiaan sejati sampai kamu benar-benar mencintai, dan kamu tidak akan pernah mengerti apa sebenarnya rasa sakit sampai kamu kehilangannya".

27. "Kamu mungkin patah hati, tetapi kamu mungkin menemukan orang lain". - Douglas Booth

28. "Saat kamu mencintai seseorang lebih dari yang seharusnya, pasti mereka akan menyakitimu lebih dari yang seharusnya kamu dapatkan".

29.

"Kamu bukan hanya seorang bintang bagiku. Kau adalah seluruh langitku".

30. "Aku tahu hatiku tidak akan pernah sama, tetapi aku mengatakan pada diri sendiri bahwa aku akan baik-baik saja".

Ā 

31. "Setiap malam aku meletakkan kepala di bantal, aku mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa aku kuat karena aku berhasil melewati sehari lagi tanpamu".

32. "Hubungan seperti kaca. Terkadang lebih baik membiarkannya pecah daripada mencoba melukai diri sendiri dengan memasangnya kembali".

33. "Dibutuhkan hati yang kuat untuk mencintai, tetapi dibutuhkan hati yang lebih kuat untuk terus mencintai setelah terluka".

34. "Cinta itu sulit ditemukan, sulit untuk dipertahankan, dan sulit untuk dilupakan".

35. "Jika mereka terus menyakitimu, cintai mereka dan tinggallah atau cintai dirimu sendiri dan pergi".

Ā 

Sumber: Quoteambition

Video Populer

Foto Populer