Sukses


34 Kata-kata Perjuangan dan Doa, Jadi Motivasi Pantang Menyerah

Bola.com, Jakarta - Kata-kata perjuangan dan doa bisa menjadi motivasi dalam menggapai cita-cita. Bagi seseorang yang ingin sukses, berjuang adalah hal yang wajib dilakukan untuk mencapai tujuan.

BACA JUGA: Doa Pagi Hari Untuk Memulai Aktivitas Dan Membuka Pintu Rezeki

Namun, perjuangan mewujudkan mimpi tak selamanya berjalan mulus. Banyak orang yang menemui jalan terjal dalam menggapai cita-cita.

BACA JUGA: Pengertian Man Jadda wa Jadda Beserta 4 Maknanya

Akan tetapi, hal tersebut bergantung kepada diri kamu masing-masing, apakah perjuangan akan terhenti karena rintangan atau tetap berlanjut dan akan berjuang melewatinya.

Selain berjuang pastinya harus disertai dengan doa agar dimudahkan dalam menggapai cita-cita. Terus berjuang dan berdoa menjadi hal yang diperlukan dalam meraih kesuksesan.

Di sisi lain, kata -kata perjuangan dan doa juga bisa menjadi penyemangat dalam mencapai cita-cita. Dalam berjuang menggapai mimpi, harus tetap teguh dan tidak mudah goyah dengan tujuanmu.

Dengan motivasi yang tinggi, rintangan seperti apa pun akan bisa dilalui dengan baik. Melalui kata-kata perjuangan dan doa juga menjadi pendorong mewujudkan mimpi.

Berikut ini kumpulan kata-kata tentang perjuangan dan doa, seperti dilansir dari laman Juproni, Jumat (19/6/2020). 

2 dari 2 halaman

Kumpulan Kata-kata Perjuangan dan Doa

1. "Keberhasilan terjadi jika ada niat, usaha, dan doa. Pada satu kesempatan baik pasti akan tercapai".

2. "Waktu tak akan pernah mengunggu. Kejar semua impianmu, raih semua cita-citamu, dengan doa dan usaha. Jangan hanya diam".

3. "Pastikan semangat, usaha, dan doa kita hari ini luar biasa, agar kita dapat menutup hari ini dengan hasil yang luar biasa juga".

4. "Hal terbaik akan diberikan kepada mereka yang bersabar dan terus bertindak, tidak hanya dalam usaha namun juga dalam doa".

5. "Niat, usaha, doa dan tujuan. 4 hal yang harus selalu kita tanamkan dalam hati untuk mencapai apa yang kita harapkan".

6. "Doa tanpa usaha itu kosong. Usaha tanpa doa itu sombong".

7. "Yang membuat kita kuat adalah doa. Yang membuat kita dewasa adalah masalah. Yang membuat kita maju adalah usaha keras".

8. "Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak".

9. "Jangan khawatir. Semua yang kita upayakan akan berbuah manis. Usaha yang kuat, doa juga yang kuat".

10. "Awali pagi ini dengan doa, usaha untuk meraih kesuksesan menggapai cita-cita".

11. "Aku berdiri karena punya mimpi. Berbekal usaha dan doa, duniaku arungi. Berharap kerja keras ini bisa mengubah hidupku nanti".

12. "Keberhasilan tak akan bisa diperoleh begitu saja. Diperlukan usaha, doa, dan restu dari orang tua".

13. "Yang membedakan antara orang yang sukses dan orang yang gagal biasanya adalah tingkat kemauan. Untuk itu, kita harus meningkatkan kemauan dan tentunya disertai dengan usaha dan doa".

14. "Berusaha menampilkan yang terbaik dari yang baik, berusaha di atas meski bukan di puncak. Doa masih dipanjatkan, usaha masih dilakukan, harapan sudah ditetapkan".

15. "Sebesar apa pun mimpimu, jika kamu percaya dan yakin pasti terwujud. Namun, hal tersebut tentunya perlu sebuah doa dan usaha. Yakinlah karena Tuhanmu maha segalanya".

16. "Di mana ada niat, doa, dan usaha, apa pun yang diinginkan pasti bisa tercapai".

17. Entah doamu yang mana yang akan terkabul, usahamu yang keberapa yang membuahkan hasil, tugasmu hanya memperbanyak doa dan usaha".

18. "Doa dan usaha disertai kesabaran dan restu orang-tua adalah kunci keberhasilan yang paling baik".

19. "Kita usaha semampu kita, ikat dengan doa, selebihnya kita serah pada Allah".

20. "Rezeki manusia ini lain-lain. Tenang saja. Setiap orang tetap ada bahagiannya. Teruskan doa dan usaha. Jangan putus asa".

21. "Hidup terkadang sulit untuk dijalani, namun saat mampu berserah dalam doa dan mensyukuri setiap usaha, itulah menikmati hidup".

22. "Tuhan tidak akan menyia-nyiakan usaha dan doamu, selagi kau bersungguh-sungguh".

23. Hanya orang-orang yang lemah yang selalu berkata. 'Sudahlah, mungkin ini sudah menjadi takdir saya', ketahuilah sahabat takdir itu bisa diubah dengan doa dan usaha".

24. "Keberuntungan selalu ada di setiap usaha, doa, dan peluang".

25. "Masalah adalah anugerah Tuhan dengan bentuknya yang lain. Hadapi semua dengan percaya, doa, dan usaha".

26. Hidup adalah perjuangan dan harus diperjuangkan. Sempurnakan usaha dengan doa, kemudian bersabar menunggu hasil yang sempurna".

27. Kesuksesan adalah keberhasilan dari usaha dan doa".

28. "Tak akan ada keberhasilan tanpa doa dan usaha. Dan setiap usaha baik, akan selalu mendapat cobaan dan rintangan. Tetap semangat".

29. "Doa akan terkabul bila dilakukan dengan tulus dan usaha yang fokus".

30. "Kemenangan ada di depan mata, raihlah dengan usaha dan doa. Selamat berjuang!"

31. "Doa adalah kekuatan keyakinan dan semangat. Usaha pada jalan yang benar dengan disertai doa, pasti akan sukses".

32. "Jangan pernah merasa lemah. Hadapilah cobaan hidupmu satu-persatu dengan percaya, doa, dan usaha".

33. "Selepas usaha dan doa, ingatlah yang Allah selalu dan sentiasa memberi yang terbaik. Dan setiap inci doa itu akan sentiasa terjawab pada masa yang tepat".

34. "Tidak ada sukses yang datang dengan sendirinya, sukses selalu butuh usaha dan kerja keras, dan selalu berdoa".

 

Sumber: Juproni

Video Populer

Foto Populer