Sukses


40 Kata-kata Sedih Perpisahan, Menyayat Hati

2 dari 3 halaman

Kata-kata Sedih

Bola.com, Jakarta - Perpisahan menjadi satu di antara momen yang dihindari dalam hidup. Hampir tak ada yang ingin merasakan sedihnya perpisahan. Kata-kata perpisahan mungkin bisa wujud luapan kesedihan itu.

Perpisahan identik dengan kesedihan, perasaan tak menyenangkan, hingga derai air mata. Berpisah dengan keluarga, kerabat, teman, sahabat, hingga memutuskan memgakhiri hubungan dengan kekasih.

Apalagi, jika perpisahan itu terjadi untuk selamanya, seperti ditinggal selamanya oleh orang terkasih yang telah dipanggil Tuhan.

Dalam situasi sekarang, perpisahan dirasakan oleh mereka yang duduk di bangku sekolah seiring masa ajaran baru. Kamu bisa jadi satu di antaranya yang merasakan harus berpisah dengan teman-teman yang selama beberapa tahun terakhir selalu bersamamu.

Namun, sama halnya pertemuan, perpisahan jadi hal tak terelakkan dalam hidup. Jadi, kamu harus bisa menghadapinya dengan kedewasaan dan bijaksana.

Kamu harus yakin suatu saat bisa dipertemukan lagi, dalam kondisi yang lebih baik, dengan orang yang kamu sayangi tersebut.

Kata-kata yang dinukil dari Quoteambition, Rabu (24/6/2020), berikut ini mungkin ini mungkin bisa menjadi gambaran bagaimana perpisahan bagi beberapa orang sangat berat untuk diterima dan dihadapi.

Bisa jadi, kamu merupakan salah seorang yang perasaannya terwakili dalam kata-kata perpisahan di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Sedih Perpisahan

1. "Betapa beruntungnya saya memiliki sesuatu yang membuat mengucapkan selamat tinggal begitu sulit".

2. "Jangan menangis karena itu telah berakhir. Tersenyumlah karena itu terjadi".

3. "Ini bukan perpisahan, sayangku, ini ucapan terima kasih. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan memberiku kegembiraan, terima kasih telah mencintaiku dan menerima cintaku sebagai balasannya. Terima kasih atas kenangan yang akan aku hargai selamanya".

4. "Selamat tinggal adalah hal yang paling sulit untuk dikatakan kepada seseorang yang berarti dunia bagimu, terutama ketika selamat tinggal bukanlah yang kamu inginkan".

5. "Kami mulai dengan 'halo' yang sederhana, tetapi berakhir dengan selamat tinggal yang rumit".

6. "Bahkan jika kita tidak bisa bersama pada akhirnya, aku senang kamu menjadi bagian dari hidupku".

7. "Saya benci perasaan ketika kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang ingin kita habiskan setiap menit dengannya".

8. "Jika Anda cukup berani untuk mengucapkan selamat tinggal, hidup akan membalas Anda dengan 'halo' baru". - Paulo Coehlo

9. "Terima kasih atas kenangannya".

10. "Seringkali kita mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang kita cintai tanpa menginginkannya. Meski, itu tidak berarti bahwa kita sudah berhenti mencintai mereka atau kita sudah berhenti peduli. Terkadang selamat tinggal adalah cara menyakitkan untuk mengatakan aku mencintaimu".

11. "Aku ingin bertemu dengannya lagi, untuk mengucapkan selamat tinggal seperti yang aku inginkan. Kemudian aku menyadari jika bisa, aku tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal".

12. "Betapa beruntungnya aku telah mengenal seseorang yang begitu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal padanya".

13. "Mengucapkan selamat tinggal adalah cara menyakitkan untuk menyelesaikan masalah".

14. "Kamu adalah perpisahan terberatku".

15. "Selamat tinggal selalu membuat tenggorokanku sakit". - Charlie Brown

16. "Pada titik tertentu, kamu harus menyadari bahwa beberapa orang dapat tetap tinggal di hatimu, tetapi tidak dalam hidupmu".

17. "Bukan selamat tinggal yang menyakitkan itu melainkan kenangan yang terus mengikuti".

18. "Selamat tinggal tidak selamanya, bukan akhir; itu hanya berarti aku akan merindukanmu sampai kita bertemu lagi".

19. "Jadi untuk sekarang aku mengucapkan selamat tinggal pada babak ini dalam hidupku dan aku menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya". - Brooke Davis

20. "Teman baik tidak pernah mengucapkan selamat tinggal. Mereka hanya mengatakan "Sampai jumpa".

21. "Satu-satunya yang menyakitkan saat berpisah adalah ketika kamu tahu tidak akan pernah menyapa lagi".

22. "Tak ada yang abadi. Abadi adalah dusta. Yang kita miliki adalah apa yang ada di antara 'halo' dan 'selamat tinggal'.

23. "Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi kupikir selamat tinggal itu sedih dan aku lebih suka mengatakan 'halo'. Halo untuk petualangan baru". - Ernie Harwell

24. "Persahabatan kita adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Berbicara denganmu membuatku tersenyum dan bertemumu membebaskanku. Aku tidak percaya bahwa nasib membawamu pergi dan memisahkan kita. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku akan merindukanmu dari lubuk hatiku. Selamat tinggal temanku, sampai jumpa lagi".

25. "Ucapan selamat tinggal yang paling menyakitkan adalah yang tidak pernah diucapkan dan tidak pernah dijelaskan".

26. "Selamat tinggal itu menyakitkan sakit ketika kisah belum selesai dan bukunya sudah ditutup".

27. "Seorang pria tidak pernah tahu bagaimana mengucapkan selamat tinggal; seorang wanita tidak pernah tahu kapan mengatakannya". - Helen Rowland

28. "Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal untuk sementara waktu, meninggalkan jejak di hati kita, dan kita tidak pernah sama lagi".

29. "Aku benar-benar tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua". - Christa McAuliffe

30. "Bahkan jika kamu tahu apa yang akan terjadi, kamu tidak pernah siap untuk merasakannya".

31. "Kamu akan selalu menjadi halo favoritku dan selamat tinggal tersulitku".

32. "Ingat aku dengan senyum dan tawa, karena dengan itulah aku akan mengingatmu. Jika kamu hanya dapat mengingatku dengan kesedihan dan air mata, maka jangan mengingatku sama sekali".

33. "Aku bertanya-tanya, bagaimana orang mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang selamanya?"

34. "Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan".

35. "Selamat tinggal mungkin tampak selamanya. Perpisahan itu seperti akhir, tetapi dalam hatiku itu adalah kenangan dan kamu akan selalu ada".

36. "Setiap selamat tinggal selalu membuat 'halo' berikutnya lebih dekat".

37. "Hari ini, aku menutup pintu ke masa laluku... Membuka pintu ke masa depan, ambil napas dalam-dalam dan melangkah maju untuk memulai babak selanjutnya dalam hidupku".

38. "Tidak ada selamat tinggal untuk kita. Di mana pun kamu berada, kamu akan selalu berada di hatiku".

39. "Memori akan bertahan selamanya, tidak akan pernah mati ... teman sejati tetap bersama dan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal..."

40. "Dengan pengunduran dirimu, pekerjaanmu di perusahaan ini mungkin selesai, tetapi kenangan manis akan selalu ada".

 

Sumber: Quoteambition

Topi Legenda Tinju Floyd Mayweather Tiba-tiba Diambil Youtuber Jake Paul, Gimmick Nih?

Video Populer

Foto Populer