Sukses


30 Kata-Kata Cinta Sedih, Bikin Nyesek di Dada

Bola.com, Jakarta - Perjalanan sepasang anak manusia dalam menjalin kisah cinta penuh dengan kebahagiaan dan kesedihan. Namun, terkadang juga diwarnai kegalauan dan kekecewaan.

Hal itu karena cinta atau hubungan asmara tak selamanya selamanya memberikan kebahagiaan. Perjalanan percintaan, tidak selalu berjalan sesuai rencana.

Kesedihan kerap menjadi mewarnai dalam perjuangan menjalin hubungan asmara. Perasaan sedih dan kecewa kerap datang pada saat-saat tertentu, semisal saat bertengkar bersama pasangan.

Puncaknya, ketika sepasang kekasih memutuskan untuk berpisah, mengakhiri hubungan yang telah terjalin.

Penyebabnya tentu beragam, bisa jadi ada kecocokan yang pada akhirnya tak bisa disatukan.

Orang yang bersedih terkadang lebih memilih untuk berpura-pura bahagia. Namun, tak sedikit juga yang melampiaskan kesedihannya melalui kata-kata agar perasaannya menjadi lebih baikan.

Untuk kamu, berikut ini kata-kata cinta sedih yang bisa membuat perasaanmu lebih baik, seperti dirangkum dari laman Titikdua, Mypurohith, dan KepoGaul, Rabu (24/6/20202).

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Cinta Sedih dari Para Tokoh

1. "Jika kau tidak bahagia denganku, maka setidaknya berbahagialah tanpa diriku". - Yoon Myeong Joo, Descendants of the Sun

2. "Setelah seseorang menyakitimu, kamu sudah tidak sama lagi". - Curiano

3. "Salah satu perlindungan dari kekecewaan adalah memiliki kesibukan". - Alain den Botton

4. "Maafkan tapi jangan melupakan, atau kau akan tersakiti lagi. Memaafkan mengubah pandangan, melupakan menghapus pelajaran". - Paulo Coelho

5. "Tidak ada yang paling menyakitkan kecuali harus pura-pura bahagia melihat orang yang disayangi menyayangi orang lain". - Raditya Dika

6. "Jika kau tanya aku bagaimana cara membenci dengan baik dan benar maka aku tidak tahu, seperti juga dirimu yang tidak tahu bagaimana cara menyayangiku dengan baik dan benar". - Fiersa Besari

7. "Tuhan tidak pernah mengambil apa yang sudah dia beri, Tuhan cuma menukarnya dengan sesuatu yang lebih indah. Kita saja yang belum sadar". - Fiersa Besari

8. "Orang menangis bukan karena mereka lemah. Itu karena mereka terlalu tangguh untuk waktu yang lama". - Johnny Depp

9. "Terkadang, hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk seseorang yang kamu cintai adalah melepaskannya. Bebaskan ia. Doakan kebahagian untuknya dan bebaskan ia. Bebaskan dirimu". - Najwa Zebian

10. "Orang orang tidak menyadari ini, kesepian selalu dianggap remeh". -Tom Hansen, 500 Days of Summer

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Cinta Sedih

11. "Aku berharap ada perban yang dapat ku gunakan untuk menyembuhkan luka yang ada di hatiku".

12. "Untuk apa aku mencintaimu, tetapi malah kamu tidak menghargai aku?"

13. "Bahkan ketika kamu pergi meninggalkan aku pun, hati ini ingin berbicara untuk menahan kepergianmu".

14. "Bila suatu saat nanti kita berpisah, jangan pernah kamu lupakan semua kenangan indah kisah cinta kita".

15. "Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf sudah tak ada artinya lagi".

16. "Aku iri sama orang-orang yang bisa ketemu kamu setiap hari".

17. "Terkadang, ketika seseorang menghilang, seluruh dunia seperti terpuruk".

18. "Aku ingin menceritakan kepadamu tentang hariku. Aku ingin tertawa bersamamu tentang dirimu. Tapi, semua hari dimulai dan berakhir sama. Hari hariku dimulai dan berakhir tanpamu".

19. "Bahkan di saat kau pergi, aku membuatmu menangis oleh kata kata kasarku. Kau kembali menoleh, maafkan aku".

20. "Sejujurnya, aku merasa sangat bodoh karena mempertahankan sesuatu yang terus menerus menyakitiku".

21. "Jika kamu tak tau apa yang kamu cintai, kamu hilang arah".

22. "Aku menunggu hingga datang hari di mana aku bisa melupakanmu atau hari di mana kau menyadari kau tidak bisa melupakanku".

23. "Tidak ada yang lebih menyakitkan lagi dibandingkan menyadari bahwa ia berarti segalanya bagimu, namun kau tak berarti apa-apa baginya".

24. "Aku ingin kamu tidak menangis, sungguh aku melarangnya. Sebab, aku gak rela ditangisi seorang yang telah menyakitiku".

25. "Tak ada ungkapan terbaik untuk menyebutkan bahwa aku cemburu! Jika kamu mengerti maka tolonglah yakini aku akan cintamu padaku".

26. "Aku sadari, mungkin ini suratan takdir untukku, bahwa engkau dan aku, tak mungkin bisa bersama kembali, aku di sini bahagia melihatmu di sana, aku bahagia walau terkadang hati ini menangis".

27. "Andaikan saja aku dapat memutarkan waktu, aku pasti akan menjaga hatimu, aku pasti tidak akan menyia-nyiakan dirimu, aku pasti akan berusaha sekeras mungkin, untuk tidak mengecewakanmu".

28. "Dengarlah, hanya dirimu yang membuatku merasa tenang dan bahagia, aku mencintaimu setulus hatiku, aku menyayangimu selamanya, sampai ajal yang memisahkan kita".

29. "Memang, aku tak pernah mempunyai makna penting dalam hidupmu, tak pernahkah engkau merasakan deritaku ini, tak pernahkah engkau merasakan air mataku ini".

 30. "Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati."

Sumber: Titikdua, Mypurohith, KepoGaul

Video Populer

Foto Populer