Sukses


28 Kata-kata Romantis untuk Suami, Penghangat Hidup Berumah Tangga

Bola.com, Jakarta - Seperti halnya wanita, kaum pria sebenarnya juga senang dan ada kalanya butuh dipuji. Kata-kata romantis untuk suami bisa menjadi satu di antara cara untuk menyampaikan pujian tersebut.

Dalam menjalani kehidupan, setiap orang membutuhkan dorongan, termasuk suami. Pasalnya, hidup tak selalu dihadapkan pada yang indah-indah saja. Terkadang, ada hal yang membuat kita harus jatuh bangun untuk melewati ujian yang diberikan Tuhan. 

Seorang pria, kendati tampak tegar dan kuat dari luar, tetap memerlukan dorongan sebagai suntikan penyemangat. Pria juga butuh diakui dan dihargai atas usaha-usaha yang telah dilakukannya, apalagi jika itu untuk keluarga, istri dan anak.

Namun, mereka lebih sering tak mengungkapnya karena pria cenderung malu untuk menunjukkan atau mengekspresikan perasaannya secara terbuka. 

Jadi, para wanita harus ingat bahwa kamu perlu menghargai dan memuji suami untuk semua kerja keras yang mereka lakukan untuk memudahkan hidupmu.

Dengan cara ini, kamu tidak hanya dapat membuat yang terbaik dari hubunganmu, tetapi juga dapat menjaga tempat di tempat terdalam dan paling berharga di dalam hatinya.

Kata-kata romantis darimu sebagai istri, bisa jadi motivasi baru buatnya sebagai penyemangat dan penegas bahwa kamu akan selalu berada di sampingnya menghadapi suka dan duka bersama.

Jika kamu membutuhkan kata-kata romantis untuk suami, di bawah ini ada beberapa yang bisa menjadi referensi. Tunggu apa lagi, ayo ucapkan kata-kata romantis untuk suamimu, terlepas apakah belahan jiwamu itu sedang menghadapi masalah atau tidak. 

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Suami

1. "Aku ingin menginspirasi suamiku. Aku ingin dia melihatku dan berkata: 'karenamu, aku tidak menyerah'.

2. "Suamiku adalah pemimpin yang hebat bahkan jika dia tidak memimpin seperti yang ku inginkan".

3. "Aku mencintaimu di pagi dan sore hari. Aku mencintaimu di malam hari dan di bawah bulan".

4. "Di tengah lautan manusia, mataku akan selalu mencarimu".

5. "Keberhasilan seorang pria diukur oleh apa yang dikatakan istri dan anak-anaknya tentang dirinya. Uang dan prestasi tidak ada artinya jika kamu membiarkan rumah tanggamu gagal".

6. "Setiap hari yang saya habiskan bersamamu, menjadi hari terbaik baru dalam hidupku".

7. "Hubungan suami-istri ibarat hubungan Tom dan Jerry. Meski mereka menggoda dan berkelahi, tidak bisa hidup tanpa satu sama lain".

8. "Kamu tidak tahu bagaimana rasanya bangun setiap pagi mengetahui kamu milikku dan aku milikmu".

9. "Kamu luar biasa".

10. "Kamu sumber kebahagiaanku".

11. "Sungguh, sangat, sangat, tergila-gila, cinta padamu, Sayang".

12. "Kamu adalah hal favorit saya setiap hari".

13. "Kau membuat hatiku tersenyum".

14. "Ketika kita pertama kali bertemu, aku tidak tahu aku akan sangat menyukaimu".

15. "Bertemu denganmu seperti mendengarkan lagu untuk pertama kalinya dan mengetahui itu akan menjadi favoritku".

16. "Kamu adalah duniaku".

17. "Suamiku adalah sahabatku, dukungan terbesarku, kenyamanan terbesarku, motivasi terkuatku, senyumku yang paling sejati, cinta terdalamku, favoritku, selamanya. Dia memilikiku. Sepenuhnya".

18. "Suamiku membuatku tertawa. Menyeka air mataku. Memelukku erat-erat. Menyaksikan aku berhasil. Melihatku gagal. Membuatku kuat. Suamiku adalah janji bahwa aku akan punya teman selamanya".

19. "Tuhan memberiku suamiku sehingga kami bisa menghadapi badai kehidupan bersama".

20. "Sayang, aku milikmu dan aku akan menjadi milikmu sampai bintang-bintang jatuh dari langit, sampai semua sungai mengering. Dengan kata lain, sampai aku mati".

21. "Aku tidak bisa menjanjikanmu hidup yang mudah, atau bahwa aku tidak akan mengecewakanmu. Aku tidak bisa berjanji bahwa aku akan menjadi istri yang sempurna. Tapi, aku bisa berjanji padamu bahwa aku akan memilih untuk mencintaimu setiap hari".

22. "Aku percaya padamu, tapi bukan karena kamu suamiku. Alasan aku memercayaimu adalah karena kamu adalah wujud dari semua yang seharusnya dilakukan oleh seorang pria".

23. "Aku bertanya pada diri sendiri setiap hari ... Bagaimana aku bisa begitu beruntung menikahi sahabatku di dunia ini".

24. "Cintamu adalah kekuatan yang mendorongku untuk melakukan segalanya untuk keluarga ini. Kamu adalah baju besi yang melindungiku dari air mata. Aku sangat mencintaimu!"

25. "Kamu adalah sumber kegembiraanku, pusat duniaku, dan seluruh hatiku".

26. "Aku mencintai suamiku. Aku memercayainya, dan aku bangga dengan pencapaiannya".

27. "Aku sangat bangga dengan suamiku. Dia benar-benar tiada tandingan. Pria sejati. Aku bersyukur memilikinya".

28. "Suamiku adalah satu di antara hadiah terbesar dari Tuhan. Cintanya adalah kado yang aku buka setiap hari".

 

Sumber: Yohandry

Video Populer

Foto Populer