Sukses


30 Kata-kata Mutiara Indah tentang Kehidupan, Memberi Perspektif Berbeda

Bola.com, Jakarta - Dalam menjalani hidup ada kalanya kamu merasa kehilangan semangat dan motivasi. Satu di antara cara untuk memulihkannya, kamu bisa membaca kata-kata mutiara indah tentang kehidupan.

Dengan membaca kata-kata mutiara yang memiliki kesan dan arti mendalam, kamu akan mendapatkan dorongan tersendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Khususnya ketika masalah dalam hidup berdatangan. Seperti telah diketahui, dalam kehidupan, kamu tidak akan selamanya menemui jalan lurus, terkadang ada jalanan terjal yang mengadang dan mendorongmu untuk terus berjuang.

Jadi, merupakan hal wajar jika kamu merasa kurang semangat dan kehilangan motivasi. Namun, yang terpenting adalah tidak gampang menyerah.

Ada banyak hal yang bisa kamu jadika penguat ketika menghadapi rintangan. Tentu, wajib bagi kamu untuk terus mendekat kepada Tuhan, lalu kamu juga bisa mendapatkan petuah dari orang-orang yang telah berpengalaman.

Kamu juga dapat membaca kata-kata mutiara yang maknanya dapat dijadikan pelajaran serta penambah motivasi.

Berikut 30 kata-kata mutiara indah tentang kehidupan yang bisa memberimu sudut pandang baru perihal apa yang sedang kamu alami, seperti dirangkum dari laman Titikdua, Kamis (2/7/2020)

2 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Indah tentang Kehidupan

1. "Untuk meraih kesuksesan, tidaklah cukup dengan melakukan yang terbaik. Terkadang kita harus melakukan apa yang diperlukan".

2. "Jangan terus tangisi sesuatu yang bukan milikmu lagi. Kamu tak akan dapatkan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari kesedihan".

3. "Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan, saling menerima, dan saling menguatkan, bukan menjerumuskan".

4. "Syukurilah derita masa lalumu, karena ia adalah penyebab kekuatanmu di hari ini".

5. "Kita tidak selalu bisa membangun masa depan untuk generasi muda, tapi kita dapat membangun generasi muda untuk masa depan".

6. "Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya".

7. "Nikmatilah hal-hal kecil, pada suatu hari Anda mungkin akan melihat ke belakang lalu menyadari bahwa itu merupakan hal yang besar".

8. "Jangan biarkan hal kecil merusak kebahagiaanmu sepanjang hari. Tinggalkan yang membuatmu sedih karena kamu pantas mendapatkan bahagia".

9. "Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna".

10. "Tapi, lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan".

3 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Indah tentang Kehidupan

11. "Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, namun milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan dan mengucap syukur".

12. "Orang yang berjiwa cukupan, merasa bisa menulis dengan hebat. Orang yang berjiwa besar merasa bisa menulis cukupan".

13. "Orang-orang sukses yang saya kenal adalah mereka yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara".

14. "Dalam hidup ini, jika kamu tak mampu melihat hal yang salah, kamu tak akan mampu mengetahui bagaimana cara membuatnya benar".

15. "Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama".

16. "Hargai mereka yang membencimu karena mereka merupakan seorang penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu".

17. "Ketika kamu bertemu seseorang yang pernah meninggalkanmu, berterima-kasihlah. Karena dia, kamu menemukan cintamu saat ini".

18. "Bila Anda ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan Anda".

19. "Masalah adalah cara Tuhan untuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya, tapi hadapilah. Hanya mereka yang membuatmu bijaksana".

20. "Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita untuk lebih dewasa".

4 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Indah tentang Kehidupan

21. "Cinta tidak hanya memerlukan pengorbanan, tapi juga memerlukan ketulusan, karena cinta tak bisa dipaksakan".

22. "Sikap ramah akan membuat kita disukai banyak orang, sementara sabar akan membuat kita bisa menjadi lebih dewasa".

23. "Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi untuk bertahan, itu adalah alasan yang baik untuk melepaskan".

24. "Saat kamu terjatuh, tersenyumlah karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan".

25. "Ketahuilah sahabatku, bahwa hidup ini seperti cermin, dia akan tersenyum jika kita bisa tersenyum".

26. "Kemakmuran adalah guru yang baik, namun kesulitan dan kekurangan adalah guru yang jauh lebih baik".

27. "Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu".

28. "Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna di matamu".

29. "Cinta berarti memberi. Memberi kasih sayang, memberi perhatian. Dan cinta tidak menuntut atau mengekang".

30. "Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan".

 

Sumber: Titikdua

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Liontin Evangelina Setiawan Soal Tren dan Tips Aman Bersepeda

Video Populer

Foto Populer