Sukses


30 Kata-kata Mutiara Freddie Mercury, Percaya Diri dan Fenomenal

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara Freddie Mercury bisa menjadi inspirasi banyak orang. Freddie Mercury merupakan satu di antara vokalis ternama di dunia.

Freddie Mercury menjadi vokalis band legendaris ternama asal Inggris, Queen. Bagi para pencinta musik rock pastinya tidak asing dengan band Queen.

Band yang berjaya pada tahun 70 dan 80-an tersebut banyak menghasilkan lagu legendaris. Beberapa judul lagu Queen yang sangat populer antara lain, Love of My Life, We Are the Champions, We Will Rock You, Bicycle Race, I Want to Break Free hingga Bohemian Rhapsody.

Bahkan, Bohemian Rhapsody sampai menjadi sebuah judul film. Film tersebut bercerita tentang perjalanan karier dan kehidupan sang vokalis, Freddie Mercury.

Film yang rilis pada 2018 tersebut masuk box office terbesar sepanjang masa untuk film dengan genre biopik dan drama.

Tak sedikit pula orang yang lantas menjadi penggemar Freddie Mercury dan juga Queen setelah menonton film tersebut. Perjalanan Freddie Mercury dalam meraih kesuksesan dan dikenal banyak orang tidak mudah.

Sosok Freddie Mercury yang percaya diri dalam menggapai impian membuat banyak orang terinspirasi. Selain itu, Freddie Mercury juga sering melontarkan kata-kata mutiara yang bisa dijadikan anutan.

Berikut ini koleksi kata-kata mutiara Freddie Mercury, seperti dikutip dari laman Finansialku, Selasa (7/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Freddie Mercury

1. "Saya tidak mau hanya menjadi bintang rock. Saya akan menjadi legenda."

2. "Kamu bisa menjadi apa pun yang kamu inginkan hanya dengan berpikir tentang apa pun yang bisa kamu lakukan."

3. "Yang paling penting adalah menjalani kehidupan yang luar biasa. Selama itu luar biasa, saya tidak peduli berapa lama itu akan berlangsung."

4. "Saya selalu tahu bahwa saya adalah seorang bintang. Dan sekarang, seluruh dunia tampaknya setuju dengan saya."

5. "Saya suka dikelilingi oleh hal-hal indah."

6. "Saya pikir melodi saya lebih unggul daripada lirik saya."

7. "Jika saya mati besok, saya tidak akan menyesal. Saya benar-benar melakukan semua yang saya bisa."

8. "Ketika saya mati, saya ingin dikenang sebagai musisi yang memiliki nilai dan berisi."

9. "Ketika saya mati, saya ingin dikenang sebagai seorang musisi yang memiliki nilai dan substansi."

10. "Uang mungkin tidak membeli kebahagiaan, tetapi itu bisa sangat membantu."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Freddie Mercury

11. "Saya senang bisa membuat orang lain bahagia dalam bentuk apa pun. Bahkan jika itu hanya satu jam dari hidup mereka, jika saya dapat membuat mereka merasa beruntung atau membuat mereka merasa baik, atau membawa senyum ke wajah mereka yang muram, bagi saya itu berharga."

12. "Jiwaku telah melukis seperti sayap kupu-kupu, dongeng kemarin akan tumbuh tetapi tidak pernah mati. Saya bisa terbang, teman-teman."

13. "Lukisan modern itu seperti wanita, kamu tidak akan pernah bisa menikmatinya jika kamu mencoba memahaminya."

14. "Saya seorang yang romantis, tetapi saya membuat penghalang di sekitar saya, jadi sulit bagi orang untuk masuk dan mengetahui diri saya yang sebenarnya."

15. "Saya bersenang-senang dengan pakaian saya di atas panggung; ini bukan konser yang kamu lihat, ini adalah peragaan busana."

16. "Kalimat ini terasa menghancurkan jiwa ketika kamu mendengar bahwa kamu tidak memiliki bakat, dan bahwa seluruh kariermu hanya dibuat-buat."

17. "Jika saya harus mengulanginya lagi? Kenapa tidak, saya akan melakukannya dengan sedikit berbeda."

18. "Kurasa aku selalu menjalani kehidupan yang glamor layaknya seorang bintang. Ini bukan hal yang baru, saya terbiasa menghabiskan sisa uang receh saya."

19. "Presentasi mewah sangat menarik bagi saya dan saya harus meyakinkan orang lain."

20. "Kamu menuju kehancuran karena kamu tidak pernah membaca tanda-tanda. Terlalu banyak cinta akan membunuhmu setiap saat."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Freddie Mercury

21. "Saya dirasuki oleh cinta, tetapi bukankah semua orang juga demikian?"

22. "Ada satu hal yang kita semua nantikan, itulah damai di bumi dan berakhir perang, itu keajaiban yang kita butuhkan. Keajaiban!"

23. "Saya sangat emosional. Saya pikir saya bisa menjadi gila dalam beberapa tahun mendatang."

24. "Kebanyakan lagu saya adalah fantasi. Saya bisa memimpikan segala macam hal. Itulah dunia tempat saya hidup. Dunia ini sangat semarak. Itulah cara saya menulis dan aku menyukainya."

25. "Konsep Queen adalah menjadi megah dan agung. Glamor adalah bagian dari kami dan kami ingin menjadi grup band yang terbaik."

26. "Konser bukanlah pertunjukan langsung dari album kami. Ini adalah acara teater."

27. "Bertahun-tahun yang lalu, saya memikirkan nama Queen. Itu hanya sebuah nama. Tapi, nama itu anggun, jelas, dan terdengar indah."

28. "Aku dilahirkan untuk mencintaimu dengan setiap detak jantungku. Aku dilahirkan untuk menjagamu setiap hari dalam hidup saya."

29. "Kami adalah kelompok yang sangat mahal; kami melanggar banyak aturan. Belum pernah terjadi untuk menggabungkan opera dengan tema rock."

30. "Kalimat ini terasa menghancurkan jiwa ketika kamu mendengar bahwa kamu tidak memiliki bakat dan seluruh kariermu hanya dibuat-buat."

 

Sumber: Finansialku

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Liontin Evangelina Setiawan Soal Tren dan Tips Aman Bersepeda

Video Populer

Foto Populer