Sukses


40 Kata-kata Romantis buat Gebetan Baru, Langsung Baper dan Tersengsem

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis buat gebetan baru kerap kali membuat kamu baper. Apalagi kata-kata tersebut berasal dari hati dan perasaan yang paling dalam.

Perasaan deg-degan kerap kali akan terasa saat kamu dan gebetanmu pertama bertemu. Mengutarakan perasaan pada gebetan baru tentu akan memunculkan banyak warna.

Jika ditolak, bisa membuatmu galau berkepanjangan. Namun, jika diterima, rona bahagia di wajah bastinya akan terpancar dengan terang.

Kata-kata romantis buat gebetan baru bisa mewakili perasaan yang kamu miliki. Tidak hanya kata-kata romantis yang bikin baper dan menyentuh hati, kamu juga bisa menyampaikan beberapa kata-kata romantis yang lucu layaknya gombalan.

Berikut ini beberapa kata-kata romantis buat gebetan baru, seperti disadur dari Liputan6, Selasa (7/7/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Romantis buat Gebetan Baru

1. "Menjadi temanmu adalah yang aku inginkan. Tapi, untuk menjadi kekasihmu adalah semua yang pernah aku impikan."

2. "Aku tidak ingin memimpikanmu lagi. Aku benar-benar menginginkanmu."

3. "Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?"

4. "Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan."

5. "Aku ingin menjadi orang yang bisa membuatmu tertawa dan tersenyum setiap hari."

6. "Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi kupikir kita ditakdirkan untuk bersama."

7. "Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan."

8. "Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang dengan apa adanya, segala sesuatu tentang dia menjadi indah."

9. "Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tetapi di mataku, kau bisa melihat betapa aku mencintaimu."

10. "Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Romantis buat Gebetan Baru

11. "Mengasihimu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti?"

12. "Cinta bukan sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu." - Loretta Young

13. "Jangan salahkan aku karena aku menyukaimu, itu salahmu karena memiliki semua yang aku suka!"

14. "Aku akan menjadi milikmu selamanya, katakan saja padaku kapan harus memulai."

15. "Tidak peduli sekeras apa pun aku mencoba memikirkan hal lain, pikiranku selalu kembali padamu."

16. "Hal pertama yang aku bayangkan ketika melihat kata 'cinta' adalah dirimu."

17. "Aku telah jatuh cinta berkali-kali ... tetapi selalu denganmu."

18. "Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?"

19. "Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu."

20. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karenamu." - Herman Hesse

4 dari 5 halaman

Kata-kata Romantis buat Gebetan Baru

21. "Balon kalau diisi angin makin lama makin ringan. Hatiku kalau diisi kamu makin lama makin ingin ke pelaminan."

22. "Menahan lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu."

23. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

24. "Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."

25. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

26. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

27. "Saat di sampingmu, aku seperti mentega di atas wajan panas. Langsung meleleh."

28. "Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja deh."

29. "Untung rinduku padamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel."

30. "Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Romantis buat Gebetan Baru

31. "Biarkan aku membuatmu bahagia selamanya. Kamu hanya perlu melakukan satu hal: jatuh cinta denganku."

32. "Sungguh menakjubkan bagaimana satu percakapan kecil dapat mengubah segalanya selamanya."

33. "Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan."

34. "Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku."

35. "Aku mengagumi pikiranmu. Aku jatuh cinta pada kepribadianmu. Penampilanmu hanya bonus."

36. "Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima."

37. "Aku tidak ingin menjadi favoritmu atau yang terbaik untukmu. Aku ingin menjadi satu-satunya dalam hatimu dan melupakan sisanya."

38. "Sulit bagiku untuk berpura-pura bahwa aku tidak menyukaimu padahal pada kenyataannya aku tergila-gila padamu."

39. "Ketika aku memikirkanmu, aku akhirnya memiliki seringai bodoh di wajahku."

40. "Kamu duduk di sampingku dan kurasa aku lupa bagaimana bernapas."

 

Disadur dari: Liputan6.com (Reporter: Husnul Abdi, Editor: Nanang Fahrudin. Published: 29/4/2020)

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Liontin Evangelina Setiawan Soal Tren dan Tips Aman Bersepeda

Video Populer

Foto Populer