Sukses


19 Kata-kata Bijak Angelina Jolie, Inspirasi untuk Menikmati Hidup

Bola.com, Jakarta - Angelina Jolie adalah seorang aktris, pembuat film, dan aktivis kemanusiaan asal Amerika. Angelina Jolie memiliki nama asli Angelina Jolie Voght. Ia lahir di Los Angeles, 4 Juni 1975.

Angelina Jolie merupakan satu di antara aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Selain itu, ia juga pernah menerima penghargaan, sepert Academy Award dan Golden Globe Awards.

Sejak kecil Angelina Jolie memiliki bakat dalam dunia seni peran. Sosok Angelina Jolie yang hidup dan besar di bawah pengasuhan sang ibu, memengaruhi minatnya berakting. Saat kecil, dia kerap menonton film bersama sang ibu.

Mantan istri aktor tampan Brad Pitt ini pernah mengalami masa kecil yang kurang menyenangkan. Ketika Angelina Jolie bersekolah di Beverly Hills High School, ia mendapatkan perundungan dari teman-teman seusia karena dianggap cupu. Angelina Jolie remaja memiliki tubuh yang kurus, berkacamata, dan kawat gigi.

Sementara itu, kisah asmaranya juga dikenal tak berjalan lancar. Ia pernah menikah tiga kali, masing-masing dengan Johny Lee Miller (1996-1999), Billy Bob Thornton (2000-2003) dan Brad Pitt (2014-2016).

Dari pernikahan yang berujung cerai tersebut, Angelina Jolie memiliki enam anak bersama, tiga di antaranya diadopsi secara internasional.

Terlepas dari semua kisah kehidupan pribadi, Angelina Jolie tetap seorang aktris besar Hollywood di era modern ini. Ia juga terkenal dengan jiwa sosial serta kemanusiaannya yang tinggi.

Wanita yang membintangi banyak film box office, seperti Lara Croft: Tomb Raider dan Maleficent ini kerap terlibat dalam kegiatan kemanusiaan dan amal.

Ada beberapa kata-kata bijak dari Angelina Jolie yang bisa menginspirasimu dalam menjalani hidup ini, dirangkum dari Awaken the Greatness Within, Rabu (8/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Angelina Jolie

1. "Akting membantu saya saat saya tumbuh dewasa. Itu membantu saya belajar tentang diri saya, membantu saya bepergian, membantu saya memahami kehidupan, mengekspresikan diri, semua hal-hal yang luar biasa. Jadi saya sangat, sangat berterima kasih; itu pekerjaan yang menyenangkan. Ini sebuah kemewahan."

2. "Jika saya membodohi diri sendiri, siapa yang peduli? Saya tidak takut dengan persepsi siapa pun tentang saya."

3. "Jika Anda tidak keluar dari kotak tempat Anda dibesarkan, Anda tidak akan mengerti seberapa besar dunia ini."

4. "Di mana pun aku berada, aku selalu mendapati diriku memandang ke luar jendela berharap aku ada di tempat lain."

5. "Saya selalu melakukan sesuatu. Saya tidak pernah mematikan otak saya. Saya selalu mengalami sesuatu."

6. "Saya mencoba memimpin dengan memberi contoh, sadar akan orang lain dan bertanggung jawab."

7. "Jika kamu akan menghabiskan dua tahun hidupmu untuk sesuatu, itu harus penting buatmu; Kamu harus bersemangat tentang hal itu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Angelina Jolie

8. "Keragaman kita adalah kekuatan kita. Sungguh hidup yang membosankan dan tidak berguna jika semua orang sama."

9. "Tidak ada yang harus saya sembunyikan atau pertahankan. Saya akan menjalani hidup saya. Dan ada kalanya orang ingin mencoba menyerang saya, dan saya tidak tahu mengapa, tetapi mereka akan melakukannya. Dan itu tidak apa-apa."

10. "Saya memiliki banyak hal dalam hidup saya. Saya ingin menjadi bernilai bagi dunia."

11. "Saya ceroboh, tapi saya bukan pemberontak tanpa alasan."

12. "Anda harus membuat pilihan yang Anda buat dalam hidup. Saya membuat pilihan yang saya buat karena saya yakin itu tepat untuk saya."

13. "Saya belajar terbang beberapa tahun yang lalu di Inggris. Itu satu-satunya tempat aku benar-benar sendirian - di udara, terlepas dari segalanya."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Angelina Jolie

14. "Kita punya pilihan tentang bagaimana kita mengambil apa yang terjadi pada hidup kita dan apakah kita membiarkannya mengubahnya atau tidak. Kita bisa menjadi termakan oleh kebencian dan kegelapan, atau kita bisa mendapatkan kembali kemanusiaan kita entah bagaimana, atau menerima hal-hal dan belajar sesuatu tentang diri kita sendiri."

15. "Ada sesuatu tentang kematian yang menghibur. Pikiran bahwa Anda bisa mati besok, membebaskan Anda untuk menghargai hidup Anda sekarang."

16. Jika Anda bertanya kepada orang-orang apa yang selalu ingin mereka lakukan, kebanyakan orang belum punya. Itu menghancurkan hati saya

17. Jika setiap pilihan yang Anda buat berasal dari kejujuran, Anda solid, dan tidak ada yang bisa dikatakan orang tentang Anda yang bisa mengguncang Anda atau mengubah pendapat Anda

18. Setiap kali saya merasa 'tersesat', saya mengeluarkan peta dan menatap. Saya menatap sampai saya mengingatkan diri saya, bahwa hidup adalah petualangan raksasa, begitu banyak yang harus dilakukan, untuk dilihat

19. Saya tidak pernah menjalani hidup saya menurut pendapat orang lain. Saya yakin saya orang yang baik. Saya yakin saya seorang ibu yang baik. Tapi, itu untuk anak-anak saya untuk memutuskan, bukan dunia."

 

Sumber: Awaken the Greatness Within

Video Populer

Foto Populer