Sukses


25 Kata-kata Keren Selena Gomez, Inspirasi Mengejar Impian

Bola.com, Jakarta - Publik dunia mengenal Selena Gomez sebagai penyanyi,  aktris, penulis lagu, dan produser televisi. Ia berasal dari Amerika Serikat, tepatnya kelahiran Texas, 22 Juli, 27 tahun silam.

Pada awal kariernya, saat usianya 10 tahun, Selena Gomez tampil di serial televisi anak-anak Barney & Friends. Namanya melesat setelah memerankan tokoh Alex Russo dalam serial keluaran Disney, Wizards of Waverly Place (2007-2012).

Seiring kiprahnya di dunia televisi, Selena Gomez juga merambah layar lebar. Ia membintangi beberapa film, seperti Monte Carlo, Getaway, The Dead Don't Die, dan A Rainy Day in Neywork.

Namun, tak hanya itu. Wanita yang pernah memegang rekor sebagai sosok yang pernah memiliki pengikut terbanyak di Instagram ini cemerlang dalam dunia tarik suara. Bersama band-nya, Selena Gomez berhasil menembus 10 besar Billboard.

Selena Gomez juga memiliki album solo, dengan single-single juga sukses di pasaran, termasuk We Don't Talk Anyore (bersama Charlie Puth), It Ain't me (bersama Kygo), dan Lose You to Love Me.

Billboard mencatat, Selena Gomez mampu menjual lebih dari 7 juta album dan 22 juta single ke seluruh dunia.

Meski sudah tenar, Selena Gomez termasuk selebritas yang memiliki jiwa sosial tinggi. Dia kerap kali bekerja bersama organisasi amal. Bahkan di saat usianya masih 17 tahun, UNICEF telah menunjuknya sebagai Duta Besar.

Sebagai sosok yang telah terbiasa bekerja keras sejak usia muda untuk meraih cita-cita, kisah hidup Selena Gomez bisa menjadi inspirasi buatmu. Jalan menuju sukses harus diretas sedini mungkin.

Berikut ini kata-kata keren yang pernah diucapkan Selena Gomez, yang bisa menginspirasimu untuk mewujudkan impianmu, seperti dinukil dari Awaken the Greatness Within, Jumat (10/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Selena Gomez

1. "Kekuatan saya menerjemahkan emosi karena saya seorang perasa."

2. "Saya tidak ingin orang melihat saya sebagai seseorang yang hanya selebritas 'itu' saja."

3. "Saya pikir hidup ini sangat, sangat, sangat sulit, dan saya tidak pernah memiliki sesuatu yang begitu mudah bagi saya, tidak peduli apa yang orang pikirkan."

4. "Menjadi diri sendiri adalah segalanya. Jika kamu ingin mengesankan seseorang, jangan menjadi orang lain, hanya menjadi dirimu sendiri saja."

5. "Saya banyak bicara di panggung, terlalu banyak. Saya selalu mendapat masalah. Tapi, itu hanya yang terbaik untuk bisa terhubung dengan orang-orang."

6. "Semua orang yang menjatuhkan saya, hanya menginspirasi saya untuk melakukan yang lebih baik."

7. "Saya pikir sehat untuk mendapatkan perspektif tentang siapa diri Anda sebenarnya, bertanya pada diri sendiri, dan menantang diri sendiri; penting untuk melakukan itu."

8. "Tidak ada yang salah dengan wanita yang nyaman, percaya diri."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Selena Gomez

9. "Percaya cinta, ya, saya salah satu dari gadis-gadis itu. Sebagian besar teman saya percaya pada cinta."

10. "Kamu tidak bisa takut dengan apa yang akan dikatakan orang karena kamu tidak akan pernah membuat semua orang bahagia."

11. "Jika Anda memiliki tiga orang dalam hidup Anda yang dapat Anda percayai, Anda dapat menganggap diri Anda orang paling beruntung di seluruh dunia."

12. "Saya tidak percaya siapa pun. Itu adalah sesuatu yang harus saya jalani, dan saya harus menemukan keseimbangan antara siapa yang saya inginkan dalam hidup saya dan siapa yang tidak baik untuk saya."

13. "Penggemarku sangat penting bagiku, dan aku tidak akan pernah ingin mengecewakan mereka."

14. "Orang-orang masuk ke hidup Anda, silih berganti, karena berbagai alasan dan untuk mengajari Anda pelajaran."

15. "Orang-orang berspekulasi atau memikirkan apa yang ingin mereka pikirkan, tetapi sangat menyenangkan bagi saya untuk mengeksplorasi apa yang ingin saya jelajahi."

16. Saya percaya pada kesempatan kedua, tapi saya tidak percaya pada kesempatan ketiga atau keempat

 

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Selena Gomez

 

17.  "Saya pikir cinta itu buta. Anda tidak melihatnya; Anda tidak mendengar apa yang orang katakan atau apa yang Anda katakan. Anda tidak melihat apa yang Anda lakukan. Yang Anda lihat adalah orang di depan Anda. Hanya itu."

18. "Saya menyadari semua orang menginginkan apa yang tidak mereka miliki. Tetapi pada akhirnya, apa yang Anda miliki di dalam jauh lebih indah daripada apa yang ada di luar!"

19. "Saya mencoba untuk menjadi profesional; Saya berusaha tepat waktu. Saya tidak menerima apa pun yang saya miliki begitu saja. Itu definisi kesuksesan saya."

20. "Anda bukan apa yang terjadi pada Anda, Anda adalah apa yang Anda pilih untuk menjadi setelah apa yang terjadi pada Anda."

21. "Tidak ada yang benar-benar tahu segalanya, dan mereka hanya bisa berasumsi."

22. "Orang-orang di sekelilingmu menggambarkan siapa Anda. Saya tahu itu kutipan klise, tapi itu benar."

23. "Jika Anda hancur, Anda tidak harus tetap hancur."

24. "Kita hanya memiliki satu kehidupan, dan itu sangat berharga, dan ada banyak yang bisa kita lakukan, dan ada banyak yang harus kita lakukan."

25. "Sukses bukan apa-apa jika Anda tidak memiliki orang yang tepat untuk dibagikan; kamu hanya akan berakhir kesepian."

 

Sumber:  Awaken The Greatness Within

Video Populer

Foto Populer