Sukses


Pocari Sweat Gagas Event Lari Virtual, Targetkan 4 Ribu Peserta

Bola.com, Jakarta - Hampir semua event lari skala nasional maupun internasional harus ditunda atau dibatalkan akibat pandemi virus corona.

Namun Pocari Sweat memiliki inovasi untuk membuat event lari dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan. Adalah Pocari Sweat Virtual Race Run 2020 yang berlangsung 16 Agustus nanti.

Dalam praktiknya, semua peserta akan berlari pada hari dan jam yang sama secara berbarengan. Namun menariknya peserta diberikan kebebasan untuk berlari di mana saja.

Jadi setiap peserta bisa memilih berlari di indoor maupun outdoor. Tidak hanya itu, dalam kegiatan berlari nanti, semua peserta bisa berinteraksi dengan host Daniel Mananta.

Direncanakan, pada event Pocari Sweat Virtual Race Run 2020, atlet lari jarak jauh, Indonesia, Agus Parayogo juga akan berlari secara live.

"Tanggal 15 Juli ini mulai dibuka pendaftaran. Kami menyediakan 4000 slot untuk dua kategori 5k dan 10k. Biaya registrasi sendiri Rp 175 ribu," kata Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka pada virtual press launch Pocari Sweat Virtual Race Run 2020, Senin (13/7/2020).

"Jadi Pocari Sweat Virtual Race Run 2020 bukan sebuah ajang kompetisi atau mencari waktu terbaik. Nanti pemenangnya berbagai macam kategori. Seperti kostum terbaik atau cerita pengalaman terbaik. Jadi ini benar-benar fun," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sambutan Atlet

Keberadaan event lari di tengah pandemi virus corona seperti Pocari Sweat Virtual Race Run 2020 mendapat sambutan positif dari atlet.

Seperti Agus Prayogo. Menurutnya Pocari Sweat Virtual Race Run 2020 bakal membangkitkan semangat pelari yang menurun akibat pandemi virus corona.

"Saat pertama kali mendengar ajang ini, deg-degan juga. Karena saya akan menemani peserta berlari secara live," kata Agus Prayogo.

"Event virtual ini tentunya bisa membangkitkan lagi semangat berlari. Untuk peserta, masih ada waktu untuk persiapan. Bawa fun saja. Karena memang ajang ini tidak mengejar podium. Dan tetap patuhi protokol kesehatan saat berlari nanti," tambahnya.

Sahila Hisyam selaku celebrity runner menimpali: "Jujur saja seperti mas Agus bilang, semangat berlari saya berkurang akibat pandemi virus corona. Namun saat mendengar event ini, jadi sangat bersemangat lagi."

 

Video Populer

Foto Populer