Sukses


Pocari Sweat Virtual Race Run 2020, Event Lari Pengobat Rindu di Tengah Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus corona yang menyerang seluruh dunia telah menganggu banyak agenda olahraga. Baik yang berskala internasional maupun nasional.

Regulasi lockdown di banyak negara atau PSBB di Indonesia, memaksa semua orang membatasi kegiatan di luar rumah. Hal ini tidak bisa dimungkiri turut menurunkan aktifitas berolahraga.

"Ya, banyak yang bercerita aktifitas olahraga menurun akibat pandemi virus corona," kata atlet lari jarak jauh Indonesia, Agus Prayogo.

Namun saat fenomena di atas berlangsung, PT. Amerta Indah Otsuka selaku perusahaan yang memproduksi Pocari Sweat di Indonesia membuat gebrakan.

Pocari Sweat membuat event lari dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan dengan tajuk Pocari Sweat Virtual Race Run 2020 yang berlangsung 16 Agustus nanti.

Tidak heran, inovasi Pocari Sweat mendapat sambutan antusias dari para pelari. Pocari Sweat Virtual Race Run 2020 seakan mengobati kerinduan mereka terhadap event lari.

"Saya mengakui selama pandemi ini, hasrat untuk berolahraga, utamanya lari memang berkurang. Tapi kini mendengar Pocari Sweat Virtual Race Run 2020, saya jadi bersemangat," Sahila Hisyam selaku celebrity runner menuturkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Digelar Secara Virtual

Pada Pocari Sweat Virtual Race Run 2020 yang berlangsung 16 Agustus nanti, semua peserta akan berlari pada hari dan jam yang sama secara berbarengan. Namun menariknya peserta diberikan kebebasan untuk berlari di mana saja.

Jadi setiap peserta bisa memilih berlari di indoor maupun outdoor. Tidak hanya itu, dalam kegiatan berlari nanti, semua peserta bisa berinteraksi dengan host Daniel Mananta.

“Pada Pocari Sweat Run Virtual 2020 nanti, dipastikan pengalaman berlari virtual akan sangat mendekati interaksi di event lari regular," kata Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka pada virtual press launch Pocari Sweat Virtual Race Run 2020, Senin (13/7/2020).

"Mulai dari adanya stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions, sehingga peserta tidak hanya berlari sendirian tetapi dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual," tambahnya.

Adapun Pocari Sweat Virtual Race Run 2020 akan membuka pendaftaran pada tanggal 15 Juli. "Kami menyediakan 4000 slot untuk dua kategori 5k dan 10k. Biaya registrasi sendiri Rp 175 ribu," Puspita Winawati menerangkan.

 

Video Populer

Foto Populer