Sukses


15 Kata-kata Keren Luis Suarez dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bola.com, Jakarta - Tak bisa dimungkiri, Luis Suarez merupakan satu di antara striker terbaik pada generasinya. Nama pemain asal Uruguay ini melejit saat memperkuat Ajax (2007-2011) dan Liverpool (2011-2014).

Saat ini Luis Suarez bermain untuk satu di antara klub terkuat di dunia, Barcelona. Ia gabung Blaugrana sejak musim panas 2014.

Selain terkenal karena skill-nya di lapangan, Luis Suarez mendadak makin tenar karena "kebiasaannya" menggigit pemain lawan.

Satu di antara insiden yang jadi pembicaraan hangat pencinta sepak bola dunia adalah saat ia ketahuan menggigit bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini, ketika membela Timnas Uruguay pada Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, saat memperkuat Ajax dan Liverpool, telah ada klaim mantan pemain Nacional dan Groningen itu juga menggigit lawan ketika bertanding.

Namun, terlepas dari itu, Luis Suarez tetap striker yang disegani kawan dan lawan di lapangan. Ia memiliki tendangan kuat, kerap memeragakan nutmeg yang bikin malu pemain lawan, pandai dalam mencari ruang, dan pemain yang memiliki inteligensi.

Luis Suarez juga bukan tipe striker egoistis, terbukti dengan banyaknya assist yang dia berikan pada rekan satu tim demi mencapai kemenangan.

Sebagai salah seorang pemain elite dunia, dengan memenangi Liga Champions, La Liga, Eredivise, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan masih banyak lagi bersama klub-klub yang dibelanya, Luis Suarez tentu kerap jadi pemberitaan media massa dan penggemar sepak bola global.

Kamu bisa makin mengenali sosok Luis Suarez dengan membaca kata-kata keren yang diucapkan selama ini.

Berikut ini kumpulan kata-kata keren Luis Suarez dalam bahasa Inggris dan terjemahannya, yang bisa menjadi inspirasi buatmu, seperti dikutip dari Brainy Quotes dan The Rich Get Richer, Rabu (17/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Luis Suarez dalam Bahasa Inggris

1. "I think all the bad things i have been through are in the past. I believe i am on the right path now, dealing with the people who can help me, the right kind of people."

(Saya pikir semua hal buruk yang saya alami adalah di masa lalu. Saya percaya saya berada di jalan yang benar sekarang, berurusan dengan orang-orang yang dapat membantu saya, orang-orang yang tepat)

2. "On the field, sometimes passion overwhelms you, and you do things you regret afterward."

(Di lapangan, terkadang gairah menguasai Anda, dan Anda melakukan hal-hal yang Anda sesali sesudahnya.)

3. "Of course i don't like the fact that my wife goes to the supermarket and there are photographers. But i realise that the press attention is the same wherever you go."

(Tentu saja saya tidak suka fakta bahwa istri saya pergi ke supermarket dan ada fotografer. Tetapi, saya menyadari bahwa perhatian pers sama, ke mana pun Anda pergi.)

4. "I have always preferred to keep things to myself rather than sharing them with anyone, but i am learning that if you let it go, you feel better for it. Don't keep it all bottled up inside, don't take it all on alone."

(Saya selalu lebih suka menyimpan sesuatu untuk diri saya sendiri daripada membaginya dengan siapa pun, tetapi saya belajar bahwa jika Anda membiarkannya pergi, Anda merasa lebih baik untuk itu. Jangan simpan semuanya sendiri; jangan lakukan itu sendirian)

5. "I still sleep soundly every night. I'm not worried about everything people say."

(Saya masih tidur nyenyak setiap malam. Saya tidak khawatir tentang semua yang dikatakan orang)

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Luis Suarez dalam Bahasa Inggris

6. "When i was a kid, there were some people around me who were a bad influence. When i met my girlfriend Sofia, who is now my wife, i think it all changed. She was very important for me, because she steered me back on to the path i wanted to be on."

(Ketika saya masih kecil, ada beberapa orang di sekitar saya yang memiliki pengaruh buruk. Ketika saya bertemu pacar saya Sofia, yang sekarang menjadi istri saya, saya pikir semuanya berubah. Dia sangat penting bagi saya, karena dia mengarahkan saya kembali ke jalan yang saya inginkan)

7. "Liverpool will always be special for me, my daughter was born here."

(Liverpool akan selalu istimewa bagi saya: putri saya lahir di sini)

8. "There are people who criticise me, and that's normal because of the way i am on the pitch. I get angry, i get tense."

(Ada orang yang mengkritik saya dan itu normal karena cara saya di lapangan. Saya marah, saya tegang)

9. "Every soccer player can be on the edge, at the limit, be the bad guy. We have to get used to it. Sometimes i am one of those."

(Setiap pemain sepak bola bisa berada di ujung, pada batasnya, menjadi penjahat. Kita harus terbiasa dengannya. Terkadang saya salah satunya)

10. "I wanted my children to be able to see me play at the World Cup."

(Saya ingin anak-anak saya dapat melihat saya bermain di Piala Dunia)

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Luis Suarez dalam Bahasa Inggris

11. "Injuries are not only a physical question, which is the most important thing, but also a question of your mind. If you're thinking: 'I'm not going to make it', 'i can't cope', 'it hurts', 'it's never going to get better', then it won't."

(Cedera bukan hanya pertanyaan fisik, yang merupakan hal paling penting, tetapi juga pertanyaan pikiran Anda. Jika Anda berpikir: 'Saya tidak akan berhasil', 'Saya tidak bisa mengatasi', 'sakit', 'itu tidak akan pernah menjadi lebih baik', maka itu tidak akan terjadi.)

12. "Obviously, being a forward, i would like to score more goals. But while the team does well, there is no problem."

(Jelas, sebagai penyerang, saya ingin mencetak lebih banyak gol. Tetapi, sementara tim bekerja dengan baik, tidak ada masalah.)

13. "I'm an emotional person, and i externalise my feelings a lot with some things, but i'm strong with others."

(Saya orang yang emosional dan saya mengesampingkan perasaan saya dengan beberapa hal, tetapi saya kuat dengan yang lain.)

14. "I worry when i can't help the team with everything i have to offer."

(Saya khawatir ketika saya tidak bisa membantu tim dengan semua yang saya tawarkan)

15. "If you win while scoring goals, then you leave happy, but the most important thing is always the team. I do not think just of me."

(Jika Anda menang saat mencetak gol, maka Anda pergi dengan senang, tetapi yang paling penting adalah tim. Saya tidak hanya memikirkan diri sendiri)

 

 

Sumber: Brainy Quotes, The Rich Get Richer

Video Populer

Foto Populer