Sukses


30 Kata-kata Mutiara tentang Pria Sejati, Bukan Perkara Maskulinitas tapi Kualitas

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara tentang pria sejati akan memberikanmu gambaran dan pemahaman seperti apa pria sejati dan bagaimana mereka menjalani hidupnya.

Menjadi seorang pria sejati adalah tentang bagaimana kamu menjalankan tanggung jawab, memberikan dampak positif, dan teguh dalam pendirian.

Seorang pria sejati juga akan selalu menepati janjinya kepada siapa saja dan memperlakukan wanita dengan baik, bukannya menyakiti dan merendahkan mereka.

Kata-kata mutiara tentang pria sejati akan memberikanmu nilai penting yang dapat kamu terapkan dalam kehidupan yang sedang dijalani.

Kata-kata tersebut juga akan mengispirasimu untuk menjadi pria atau pribadi yang lebih baik dan memiliki kerendahan hati sehingga banyak orang yang akan menghormatimu, baik sesama pria maupun lawan jenis.

Berikut 30 kata-kata mutiara tentang pria sejati, yang dapat mendorongmu menjadi pria yang lebih terhormat, seperti dirangkum dari laman Juproni, Senin (20/07/2020)...

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata Mutiara tentang Pria Sejati

1. "Seorang pria yang tidak bisa menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati."

2. "Seorang pria sejati tidak bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tidak bersembunyi di balik penampilannya."

3. "Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintai."

4. "Pria sejati tidak butuhkan waktunya untuk melacak wanita lain, dikarenakan dia terlampau repot melacak langkah baru untuk menyukai wanitanya."

5. "Menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran. Menjadi seorang pria adalah masalah usia. Tetapi, menjadi seorang pria sejati adalah masalah pilihan."

6. "Jangan berucap janji yang tidak bisa ditepati karena pria sejati adalah dia yang bisa memegang janjinya, bukan mengumbar janji."

7. "Pria sejati lahir untuk menantang gelombang pasang. Bukan ia mengekang dan mencari aman untuk dirinya sendiri."

8. "Pria yang baik ingin wanitanya bersinar. Dia ingin wanitanya menjadi diri yang luar biasa. Pria yang baik akan bangga pada wanita yang bahagia, cerdas, luar biasa, dan kuat."

9. "Pria sejati tersenyum dalam kesulitan, mengumpulkan kekuatan dari kesusahan, dan tumbuh dengan berani melalui refleksi."

10. "Pria sejati itu pria yang bisa membuat wanita-wanita lain cemburu dan iri sama wanitanya. Bukan membuat wanitanya cemburu sama wanita-wanita lain."

3 dari 4 halaman

Kata Mutiara tentang Pria Sejati

11. " Pria sejati adalah dia yang menghormati dan menjunjung tinggi ibunya karena perlakuan pada ibunya adalah gambaran perlakuannya pada pasangan."

12. "Jangan pernah merasa sebagai laki-laki sejati bila belum dapat memahami dan menghargai seorang wanita."

13. "Janganlah melempar kesalahan pada orang lain, itu bukanlah sifat seorang laki-laki sejati."

14. "Keberanian adalah apa yang diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga dibutuhkan untuk duduk dan mendengarkan."

15. "Mengetahui apa itu kemenangan dan kekalahan, berlari dan menangis, itu adalah cara menjadi laki laki sejati."

16. "Pria sejati tidak akan berkencan dengan gadis paling cantik di dunia - dia akan mengencani gadis yang membuat dunianya indah."

17. "Keunggulan atau kebajikan dalam diri seorang pria adalah watak yang membuatnya menjadi pria yang baik dan juga yang akan membuatnya menjalankan fungsinya dengan baik."

18. "Pria sejati adalah yang melindungi dan mencintai wanita dengan tulus. Wanita sejati adalah yang mendukung sang pria melakukannya."

19. "Laki laki sejati harus menyelesaikan apa yang sudah dimulainya, meski di depan banyak rintangannya."

20. "Seorang pria yang menguasai kesabaran adalah penguasa segalanya."

4 dari 4 halaman

Kata Mutiara tentang Pria Sejati

21. "Seorang pria tahu tindakannya membawa beban lebih berat daripada kata-kata yang diucapkan."

22. "Seorang pria harus dapat mendengar dan menanggung hal terburuk yang dapat dikatakan tentang dirinya."

23. "Laki-laki baik memiliki ketakutan paling sedikit. Dia hanya memiliki satu ketakutan besar, takut melakukan kesalahan. Tapi, dia memiliki seribu cara untuk mengatasinya."

24. "Siapa pun dapat menjadi heroik dari waktu ke waktu, tetapi menjadi pria sejati adalah sesuatu yang harus kamu lakukan setiap saat."

25. "Pria sejati tak akan pernah bermain dengan hati, karena mereka tak ingin melukai, dan selalu menyelesaikan apa yang mereka awali."

26. "Hampir semua pria memang mampu bertahan menghadapi kesulitan. Namun, jika Anda ingin menguji karakter sejati pria, beri dia kekuasaan."

27. "Pria sejati selalu setia pada pasangannya, mereka memilih berpisah jika memang tak bisa bersama. Berkhianat itu pengecut."

28. "Laki laki yang sejati adalah laki laki yang dapat mengontrol amarahnya, walau sakit harus tetap tersenyum."

29. " Menjadi pria sejati bukanlah perkara maskulinitas, melainkan kualitas."

30. "Pria sejati adalah pria yang setia dan selalu berusaha mencoba untuk berubah menjadi lebih baik lagi atas kesalahannya."

 

Sumber: Juproni

 

 

Video Populer

Foto Populer