Sukses


25 Kata-kata Keren Andrew Robertson, Penuh Keyakinan Tinggi

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren Andrew Robertson penuh dengan keyakinan dan optimisme. Andrew Robertson merupakan satu di antara pemain penting Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

The Reds memboyong pemain asal Skotlandia itu dari Hull City pada 2016. Seiring berjalan waktu, Robertson terus menunjukkan performa terbaiknya bersama Liverpool.

Mungkin tak banyak yang memprediksi Andrew Robertson bakal menjadi pemain top. Saat ini, Robertson menjadi sosok tak tergantikan di skuat Liverpool.

Sepanjang membela panji-panji Liverpool, Andrew Robertson sudah mempersembahkan empat trofi, yaitu Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Premier League.

Untuk bisa mencapai kesuksesan tersebut, Andrew Robertson pastinya melewati banyak cerita kehidupan yang tak mudah. Bahkan, ia pernah melakoni pekerjaan yang jauh dari sepak bola.

Robertson pernah menjadi sales pakaian dalam perempuan dan punya penghasilan yang kecil. Namun, roda kehidupan berputar begitu cepat bagi pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri tersebut.

Kini, ia menjadi satu di antara bek kiri terbaik di Premier League. Hal tersebut tentunya sangat memengaruhi pemasukan Robertson.

Cerita kehidupan Andrew Robertson tersebut bisa menjadi renungan bagi semua orang agar tak mudah menyerah dalam menjalani kehidupan.

Selain cerita kehidupan, Andrew Robertson juga kerap melontarkan kata-kata keren yang bisa menjadi motivasi banyak orang. Kata-kata keren Andrew Robertson penuh dengan keyakinan dan optimisme.

Berikut ini Bola.com menampilkan kata-kata keren Andrew Robertson, seperti dilansir dari Brainy Quote, Selasa (21/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Andrew Robertson

1. "Sepak bola penuh dengan suka dan duka, tetapi ketika orang pensiun, mereka sering berkata, 'seandainya saya lebih menikmatinya."

2. "Saya suka tekanan. Saya menempatkan diri dan berpikir saya akan mendapatkan yang terbaik dari diri saya dengan melakukan itu."

3. "Saya selalu mengatakan bahwa saya orang yang melihat ke depan daripada ke belakang. Apa yang terjadi di masa lalu saya, tidak bisa diubah sekarang."

4. "Bagi saya, dengan level yang saya mainkan, saya ingin menyelesaikan karier saya di Liverpool. Itu pun jika Anda memberi saya pilihan itu."

5. "Ambisi saya adalah menjadi pemain yang solid."

6. "Di pengujung kompetisi Premier League, Anda harus kejam. Bahkan hanya untuk masuk empat besar itu sulit."

7. "Tidak ada gunanya memecahkan rekor, jika pada akhirnya itu tidak berarti apa-apa."

8. "Saya menetapkan standar yang tinggi untuk diri sendiri. Ketika saya turun di bawahnya, saya merasa tidak senang."

9. "Saya tidak suka jika saya bukan bagian dari starting 11."

10. "Ketika Anda mendengar Liverpool menginginkan Anda, hubungi agen kembali dalam waktu sekitar lima detik."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Andrew Robertson

11. "Ketika saya mendapat kesempatan untuk bermain di Premier League dengan Hull City pada 2014, saya telah menjalani banyak kehidupan nyata."

12. "Saya tidak akan pernah memuji diri saya sendiri karena saya pikir selalu ada perbaikan yang harus dilakukan."

13. "Kita semua perlu terlibat dengan gol dan assist. Bukan hanya tiga pemain depan. Bukan hanya pertahanan saja yang menjaga clean sheet. Ini permainan tim."

14. "Ketika saya pindah ke Hull dan bermain melawan para pemain top di Premier League, saya mencubit diri saya saat itu."

15. "Setelah Anda merasakan juara dengan klub, maka Anda ingin meniru itu bersama negara."

16. "Dalam kompetisi panjang liga, tim terbaik selalu menang."

17. "Saya tidak merahasiakannya, jika saya benci tidak bermain."

18. "Tampaknya menjadi hal besar bagi orang-orang bahwa pemain Skotlandia akan bermain di final Liga Champions, tetapi mudah-mudahan itu akan menjadi hal yang lebih sering."

19. "Saya tidak pernah berpikir bahwa menjadi orang Skotlandia berarti ada halangan apa pun untuk mencapai tujuan yang saya inginkan. Saya masih merasa bisa terus meningkat."

20. "Saya bukan orang yang ingin menjadi pusat perhatian atau semacamnya."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Andrew Robertson

21. "Saya selalu percaya pada kemampuan saya. Saya hanya harus bekerja keras dan bersabar."

22. "Saya hanya mencoba untuk mengambil semuanya dengan tenang."

23. "Tahun pertama saya di Queen's Park, saya tidak cukup baik, tetapi masa sulit itu membentuk saya."

24. "Mengejar gelar dan medali, siapa yang tidak mau itu? Percayalah, itu hal yang jauh lebih baik daripada berjuang menghindari degradasi."

25. "Saya sangat beruntung telah bermain di bawah banyak kapten yang sangat baik."

 

Sumber: Brainy Quote

Video Populer

Foto Populer