Sukses


30 Kata-kata Cinta tak Butuh Alasan, Penanda Ketulusan Hatimu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta tak butuh alasan dapat kamu jadikan sebagai penanda bahwa cintamu kepada pasangan adalah cinta yang tulus dan tak memerlukan alasan apa pun.

Mungkin masih ada orang yang tidak setuju dengan ungkapan bahwa cinta tak butuh alasan karena mereka pikir bahwa setiap tindakan harus memiliki alasan.

Tetapi, banyak pula orang yang berpikiran bahwa cinta berkaitan erat dengan perasaan yang terkadang muncul dan hilang.

Dengan hal itulah, cinta tidak dapat ditebak dan membuat banyak orang tidak membutuhkan sebuah alasan untuk jatuh cinta kepada lawan jenis.

Jatuh cinta tidak pernah mengenal waktu. Kamu dapat seketika jatuh cinta kepada lawan jenis, bahkan kepada mereka yang sama sekali belum kita kenal, atau yang terkenal dengan istilah 'cinta pada pandangan pertama'.

Banyak orang yang meyakini bahwa kita tidak dapat memilih kepada siapa diri ini jatuh cinta karena takdir yang akan menentukan.

Berikut 30 kata-kata cinta tak butuh alasan, yang dapat menandakan ketulusan cintamu kepada pasangan, seperti dirangkum dari Juproni, Kamis (23/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Cinta Tak Butuh Alasan

1. "Jika kamu tak memiliki alasan ketika mencintai seseorang, maka kamu tak akan memiliki alasan berhenti mencintainya."

2. " Seseorang dicintai karena ia dicintai, tak ada alasan yang dibutuhkan untuk mencintai."

3. "Aku sering mendengar kalau jatuh cinta bisa terjadi kapan saja dan tak butuh alasan. Karena itulah, aku juga belajar harus memaklumi bahwa kadang-kadang sebuah kisah cinta pun berakhir seperti ini, dan tak butuh alasan juga."

4. "Cinta sejati tidak memerlukan penjelasan karena cinta sejati adalah cinta yang tanpa alasan."

5. "Cinta sesungguhnya tidak memerlukan alasan. Cinta itu perasaan dalam hati yang tidak bisa dilukiskan lewat kata-kata yang diciptakan manusia."

6. "Aku tak punya alasan kenapa aku mencintaimu. Hanya satu yang aku tahu, aku bahagia saat bersamamu."

7. " Aku mencintaimu tanpa tahu kenapa atau di mana atau dari mana itu berasal. Aku hanya mencintaimu tanpa masalah atau kebanggaan. Aku mencintaimu seperti ini karena aku hanya merasa sangat nyaman saat tanganmu ada di dadaku dan saat kau tertidur."

8. "Kamu yang setuju jika cinta tak perlu alasan, seharusnya tidak perlu meminta penjelasan pada sebuah perpisahan."

9. "Aku pernah menunggu, tak perlu kukatakan berapa lama, nanti kau terkejut. Aku menghabiskan waktu merayu Tuhan atas keingian yang tak mampu kupenuhi sendiri. Kurasa tidak akan cukup jika hanya menjadikan cinta sebagai alasan. Ya, cinta memang terkadang hanya serupa omong kosong."

10. "Cinta tidak butuh alasan, karena cinta bukan sebuah alasan."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Cinta Tak Butuh Alasan

11. " Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan daripada alasan."

12. "Untuk jatuh cinta kepada seseorang tidak perlu alasan dan imbalan, makasih udah bisa menyadarkan aku. Semoga kita gak saling benci."

13. "Aku tak mau nanti jatuhnya pelampiasan, memang cinta tak butuh alasan, tapi bagiku cinta itu menyangkut soal perasaan."

14. "Kalau kalian menyatakan cinta sama seseorang, jangan pernah berharap dia juga cinta sama kalian. Karena untuk jatuh cinta pada seseorang itu tidak perlu alasan."

15. "Cinta itu tidak perlu alasan karena jika alasan itu hilang, maka cinta tersebut akan ikut menghilang bersamanya."

16. "Jika ada yang bertanya kenapa saya mencintai kamu, saya tidak punya jawaban untuk itu. Karena yang saya tahu cinta tak butuh alasan, tapi pembuktian."

17. "Kalau jatuh cinta tidak butuh alasan, kenapa putus cinta butuh alasan?"

18. "Tidak peduli bagaimana kamu, kurasa cinta tidak butuh alasan untuk bertahan."

19. " Cinta tidak bisa dideskripsikan karena mencintaimu tidak perlu alasan."

20. "Ketika kita mencintai sesuatu dengan sungguh-sungguh, kita tidak butuh alasan, mengapa? Karena pada dasarnya cinta itu bukan hal yang membuat kita berani melakukan hal-hal bodoh."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Cinta Tak Butuh Alasan

21. "Cinta tidak berbentuk, namun cinta dapat dirasakan oleh hati. Cinta tidak butuh alasan karena pada kenyataannya cinta hadir tanpa logika, tetap bertahan meski sebenarnya tahu bahwa ia yang kau cinta tidak akan mungkin bisa menjadi milikmu."

22. "Cinta tidak bisa salah, hubungan bisa. Tidak butuh alasan untuk mencinta, tapi butuh lebih dari alasan untuk menjalin sebuah hubungan."

23. "Cinta tidak butuh alasan. Aku cinta dia ya karena dia adalah dia. Istimewa yang tak bisa diungkapkan dalam kata-kata."

24. "Tak ada orang yang mampu menjelaskan alasan mengapa suka seseorang. Kalau ada pastilah jawaban asal karena cinta tidak butuh alasan."

25. "Sebaik atau seburuk apa pun kamu aku tetap mencintaimu dengan sepenuh hatiku, kamu tahu kenapa? Karena cinta tidak butuh alasan atau syarat."

26. "Cinta tidak butuh alasan. Tapi, cinta sudah cukup menjadi alasan mengapa seseorang mampu melakukan hal-hal bodoh dalam hidupnya, termasuk menunggu selama bertahun-tahun, meski akhirnya tidak mendapatkan apa-apa."

27. "Aku mencintaimu tanpa karena. Jatuh cinta tidak butuh alasan, jika ada alasan bukan cinta namanya."

28. "Jika jatuh cinta tidak butuh alasan, lantas kenapa ketika berpindah dari cinta selalu ada alasan bahkan terkesan mencari-cari alasan?"

29. "Boleh jadi jatuh cinta tidak butuh alasan, tapi sebaiknya jatuhkanlah hatimu pelan-pelan."

30. "Saat cinta tidak lagi butuh alasan, alasan yang butuh cinta."

 

Sumber: Juproni

Video Populer

Foto Populer