Sukses


9 Arti Mimpi tentang Durian, Bijak dalam Menafsirkannya

Bola.com, Jakarta - Sebagian orang menganggap bahwa mimpi hanya sekadar bunga tidur belaka. Namu, ada yang menganggap mimpi sebetulnya bisa menjadi pertanda tentang suatu kejadian yang akan berlangsung di hari esok.

Setiap manusia pasti pernah bermimpi saat tidur. Jika mengalami mimpi tentang durian, apa kira-kira makna yang terkandung di dalamnya?

Berdasarkan tafsir yang telah diketahui, mimpi tentang durian merupakan suatu keistimewaan. Kamu pasti tak asing dengan istilah ketiban durian runtuh.

Istilah ini sering diartikan dengan datangnya rezeki yang besar. Namun, tak semua mimpi yang berhubungan dengan durian artinya positif, tergantung dengan bagaimana jalan mimpi kamu.

Membahas tentang ramalan dari suatu mimpi memang tak bisa lepas dari perdebatan lantaran segala sesuatu perihal apa yang terjadi dalam kehidupan kita berpulang kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Itulah mengapa, sudah sewajarnya kita menyikapi semua itu hanya sebagai petunjuk. 

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang durian, untuk disikapi secara bijak, dirangkum dari laman Arti Mimpi dan Menurut Para Ahli, Rabu (22/7/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mimpi tentang Durian

1. Jika kamu mengalami mimpi makan durian yang memiliki rasa manis, sang pemimpi patut bersyukur. Mimpi ini menandakan sebuah kebaikan akan datang kepada sang pemimpi.

Mimpi makan durian manis, sang pemimpi akan mendapatkan rezeki dalam jumlah besar dalam waktu dekat. Tak hanya itu, rezeki yang didapat berasal dari jalan yang halal sehingga membuat berkah untuk kamu dan keluarga.

2. Bagaimana jika kamu mengalami mimpi melihat orang makan durian?

Mimpi ini juga dikaitkan dengan adanya kabar baik bagi sang pemimpi. Dalam tafsir Primbon Jawa, mimpi melihat orang makan durian bermakna akan ada anggota keluarga kamu yang mendapatkan rezeki yang besar berkat usahanya.

3. Melihat durian mungkin seseorang akan kalap sehingga mampu menghabiskan lebih dari satu buah. Jika hal tersebut dialami dalam mimpi, merupakan pertanda paling baik bagi kamu.

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini memiliki arti kamu akan memperoleh pangkat, jabatan atau rezeki yang berlimpah. Untuk itu kamu wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

3 dari 4 halaman

Mimpi tentang Durian

4. Bagaimana jika kamu bermimpi makan durian yang telah busuk? Kamu harus berhat-hati ketika mengalami mimpi ini.

Mimpi memakan durian busuk merupakan pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan memperoleh rezeki dalam jumlah yang besar yang berasal dari sesuatu yang tidak baik.

Bisa saja berasal dari kesengsaraan atau penderitaan orang lain. Namun, keputusan untuk menerima atau menolak rezeki ini sepenuhnya berasal dari kamu sendiri.

5. Bagaimana jika kamu mendapati mimpi memanjat pohon durian? Kemungkinan besar itu adalah pertanda yang baik.

Kamu akan memperoleh rezeki akan dipromosikan atau naik jabatan dalam pekerjaan yang sedang kamu geluti. Itulah mengapa, banyak-banyak berdoa dan meminta apabila mimpi yang kamu alami tersebut merupakan sebuah pertanda baik dan memohon agar terwujud kepada Tuhan Yang Maha Esa.

6. Mungkin sebagian orang akan menghindari untuk menginjak buah durian karena buah satu ini memiliki duri-duri yang cukup tajam.

Jika kamu mendapati mimpi menginjak kulit durian, kemungkinan besar adalah pertanda yang buruk bagi sang pemimpi.

Mimpi ini bisa bermakna kamu akan menemukan suatu masalah di dalam hubungan pertemanan.

4 dari 4 halaman

Mimpi tentang Durian

7. Jika kamu keselak biji durian dalam mimpimu, membawa pesan yang buruk untuk sang pemimpi. Makna mimpi ini, kamu akan menemukan suatu masalah di dalam pekerjaan yang sedang kamu geluti saat ini.

8. Arti mimpi memetik durian merupakan pertanda baik bagi sang pemimpi. Kamu akan mendapatkan keberhasilan dan keuntungan dari hasil kerja keras.

9. Bagaimana jika kamu memakan durian yang masih mentah? Mimpi merupakan pertanda yang kurang bagus untuk sang pemimpi.

Arti mimpi memakan durian mentah adalah usaha atau kerja keras yang kamu lakukan selama ini tidak menunjukkan perkembangan bahkan bisa gagal.

Kamu tetap harus menyikapi semua yang terjadi dengan positif.

 

Sumber: Arti Mimpi, Menurut Para Ahli

Video Populer

Foto Populer