Sukses


25 Kata-kata Keren Kevin De Bruyne, Roh Permainan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Kevin De Bruyne merupakan pemain andalan Manchester City dalam beberapa musim terakhir. Berposisi sebagai gelandang serang, pemain berpaspor Belgia itu diplot sebagai playmaker klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Kevin De Bruyne datang ke Manchester City pada musim panas 2015 dari Wolfsburg dengan biaya 55 juta paun. Proses adaptasi De Bruyne cukup cepat.

Ia langsung nyetel dengan pola permainan Manchester City. Total, De Bruyne telah mencetak 54 gol dan 88 asisst dalam 2.019 pertandingan di semua kompetisi.

Kevin De Bruyne juga berkontribusi besar dalam raihan dua gelar Premier League secara beruntun pada 2017-2018 dan 2018-2019, empat trofi Piala Liga, satu Piala FA, dan Community Sheild.

Sebagai sosok gelandang yang disorot media, Kevin De Bruyne mahir dalam menyampaikan kata-kata keren yang menginspirasi.

Berikut Bola.com merangkum kata-kata keren dari Kevin De Bruyne, seperti dilansir dari Brainy Quote, Jumat (24/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Kevin De Bruyne

1. Pada level tertinggi, terkadang suatu diskusi itu bagus untuk membuat setiap orang kembali pada permainan mereka."

2. "Bermain di posisi yang berbeda membantu saya untuk menjadi pemain lain. Hal itu berguna untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan, di mana, dan bagaimana mereka akan bergerak."

3. "Saya pikir tujuannya adalah untuk memenangkan segalanya. Apa pun yang bisa kita raih adalah hal yang baik untuk didapatkan."

4. Saya mencoba melihat secepat mungkin, mencoba membaca situasinya. Tetapi, sepak bola sangat cepat, hanya sepersekian detik, dan kemudian Anda memutuskan."

5. "Ini cara kami mempersiapkan permainan: musik terdengar sebelum pertandingan dan sesudahnya."

6. ""Saya terbiasa bermain di enam posisi berbeda dalam karier, jadi itu bukan masalah. Saya selalu mengubah posisi, dan saya tidak mengharapkan perbedaan. Semua sama saja bagi saya. Ini semua tentang cara Anda menafsirkan."

7. "Kehidupan siapa pun tidak sempurna, selalu ada hal-hal yang terjadi, dan itulah yang membuatnya menarik."

8. "Tidak ada yang namanya menekan sendiri. Anda perlu tahu di mana harus berdiri, dan Anda harus mengoordinasikannya bersama dengan seluruh tim."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Kevin De Bruyne

9. "Anda harus menunjukkan bahwa Anda memiliki ambisi sebagai tim, sebagai sekelompok pemain; menunjukkan Anda ingin menang. Kalau tidak, menurut saya, Anda tidak bisa memenangkan turnamen."

10. "Saya tidak ingin ada yang cedera. Ini kompetisi: Anda ingin bermain melawan tim terbaik dan pemain terbaik."

11. "Uang itu penting, tetapi hal terpenting bagi saya adalah bermain sepak bola, dan kemudian saya bahagia."

12. "Siapa pun yang duduk di bangku cadangan selalu mengatakan ia tidak cukup bermain."

13. "Saya Penggemar berat NBA, di mana banyak pemain bermain dengan fisik."

14. "Ketika Anda mencetak gol, itu jelas perasaan yang hebat, tetapi memberikan umpan yang bagus juga sesuatu yang istimewa."

15. "Saya selalu lebih suka mengumpan daripada mencetak gol: itu memberi saya perasaan lain: Saya tidak bisa menjelaskannya."

16. "Sebagai seorang anak, saya ingin bermain sebagai No. 10. Ketika saya masih sangat muda, ingin menjadi striker."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Kevin De Bruyne

17.  "Saya bukan seseorang yang menghabiskan banyak uang dalam hidup. Saya menyimpannya untuk nanti, ketika saya ingin melakukan sesuatu untuk liburan karena kami tak memiliki banyak waktu istirahat."

18. "Orang banyak melihat statistik dan hal semacamnya, tetapi pada akhirnya, saya tidak begitu peduli. Jika kami bisa memenangi lebih banyak pertandingan daripada tahun lalu, di mana catatan gol saya lebih sedikit, saya akan sangat senang. Dan mungkin jika kami bisa memenangkan beberapa gelar, itu bonusnya."

20. "Saya mencoba untuk tetap menjadi pemain dan orang yang sama sepanjang waktu. Akhirnya, Anda tumbuh dan berpikir sedikit berbeda. Tetapi, inti dari pikiran dan orang tersebut masih sama dengan sebelumnya. Itu satu di antara karakteristik utama yang penting bagi saya untuk tetap sama."

21. "Selalu ada tantangan baru dalam sepakbola. Anda hanya perlu beradaptasi; jika tidak, Anda tidak akan cocok. Dan jika Anda tidak cocok, maka Anda harus pergi ke tempat lain."

22. "Pada akhirnya, bagi saya, sepakbola masih merupakan permainan. Bahkan jika Anda seorang profesional, Anda harus bersenang-senang saat berada di lapangan. Jika Anda tidak menikmati pekerjaan Anda, Anda tidak bersenang-senang."

23. "Jelas, Guardiola adalah pelatih yang hebat."

24. "Saya selalu berusaha mengatur bola dengan cara baik."

25. "Jelas, semua orang perlu menemukan sistem dan gaya bermain yang lebih cocok untuk Anda."

 

Sumber: Brainy Quote

Video Populer

Foto Populer